Gus Shol Ajak Para Ulama Bersinergi Bangun Kota Bekasi

Bakal calon Wali Kota Bekasi H.Sholihin hadiri tasyakuran aqiqahya anak Ustad Miftah Almahmudi, yang juga ketua MWC NU Medan Satria, Selasa (9/7/2024).

KOTA BEKASI – Bakal calon Wali Kota Bekasi H.Sholihin hadiri tasyakuran aqiqahya anak Ustad Miftah Almahmudi, yang juga ketua MWC NU Medan Satria, Selasa (9/7/2024). Pada kesempatan tersebut pria akrab disapa Gus Shol itu mendoakan ananda Muhammad Hisyam Almahmudi menjadi anak yang soleh.

“Saya merasa bangga telah diundang. Saya doakan ananda dari putra Ustad Miftah Almahmudi menjadi anak soleh dan bisa mengabdi kepada kedua orang tua,” kata Gus Shol di Bekasi.

Menjelang perhelatan Pilkada Kota Bekasi 2024, Gus Shol berharap peran para ulama NU di Kota Bekasi agar mengajak masyarakat memilih calon pemimpin untuk 5 tahun kedepan.

“Dalam konteks pilkada, saya harap peran ulama mengajak masyarakat agar tidak golput dan berpartisipasi memilih pemimpin yang akan datang,” ujarnya.

Selain itu, Sholihin juga mendorong para ulama untuk bersinergi dalam pembangunan Kota Bekasi. Anggota DPRD Kota Bekasi ini mengatakan, peran ulama sangat dibutuhkan dalam rangka merealisasikan pembangunan kota untuk mewujudkan Kota Bekasi Maju dan Ihsan.

“Sektor agama, pendidikan dan ekonomi harus menjadi konsen pemimpin Kota Bekasi kedepan. Karena itu, masukan para ulama sangat dibutuhkan dalam pembangunan menuju Kota Bekasi Maju dan Ihsan,” cetusnya.

“Saya juga minta doa kepada para alim ulama, habaib, kyai untuk maju menjadi bakal calon Wali Kota Bekasi 2024,” pungkasnya.(RON)