BERITABEKASI.CO.ID, CIKARANG – “We Know How to Please You” adalah slogan yang dimiliki dan dipegang teguh oleh Hotel Grand Zuri Jababeka. Kepuasan tamu merupakan goal utama bagi hotel bintang 4 yang telah berdiri sejak tahun 2010 ini. Dengan umurnya yang telah menginjak 4 tahun dan pengalamannya dalam bisnis perhotelan, membawa Hotel Grand Zuri Jababeka menjadi top leader hotel di area Jababeka, Cikarang, Bekasi, dan Kerawang, dan sekitarnya.
Pembaharuan fasilitas dan juga inovasi baru melalui berbagai promo dan juga variasi menu terus dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu. Tidak hanya itu, berbagai event juga diselenggarakan untuk memberikan sensasi yang berbeda kepada para tamu yang menginap di hotel. Tepat pada tanggal 28 Oktober 2014, Grand Zuri Hotels Jababeka menyelenggarakan GM Cocktail untuk memberikan apresiasi kepada para tamunya.
Acara berjalan dengan obrolan santai antara manajemen dengan para tamu long stay yang hadir sembari menikmati buffet fruits, cheese, canapés, finger foods, yang dibuat sepanjang kurang lebih 5 meter, membuat para tamu mancanegara sangat mengagumi dan merasa seperti di negaranya sendiri “Feel Like Home”.
“Acara ini diselenggarakan dengan satu tujuan yaitu menciptakan atmosfer Feel Like Home bagi para tamu Long Stay yang telah memberikan kepercayaan kepada Grand Zuri Jababeka sebagai tempat akomodasi terbaik selama mereka tinggal di Cikarang”, tutur Jaka Priatna, selaku General Manager Grand Zuri Hotels Jababeka.