Gelar Pesta Ultah di Masa PPKM, Artis TikTok Julia Eka Putri Didenda Rp12 Juta

BEKASI UTARA – Artis tiktok Julia Eka Putri Istanti jalani sidang yustisi terkait pelanggaran Prokes saat selenggarakan pesta ulang tahun disalah satu hotel dimasa PPKM Level 4, bertempat di Pendopo Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (29/7/2021)

Dalam sidang itu, wanita akrab disapa Juy dinilai melanggar Perda Nomor 5 Tahun 2021 Tentang Perubahan Perda Provinsi Jawa Barat No 13. dalam masa PPKM ini.

Juy dikenakan denda sebesar Rp. 12 juta atau kurungan 20 hari untuk menebus semua pelanggaran yang ia perbuat. Namun wanita tersebut telah memilih untuk langsung membayar denda tersebut yang tertanda tangan langsung di atas surat pernyataan.

Baca Juga :   Tingkatkan Layanan Publik Berbasis HAM, Imigrasi Bekasi Sosialisasi ke Komunitas Difabel

“Denda 12 juta, sebelumnya tadi saya udah melewati sidang dan juga udah bayar denda langsung,”kata Juy saat diwawancarai wartawan, Kamis (29/7/2021).

Juy juga mengatakan bahwa dirinya sudah menerima keputusan dari hakim pengadilan. Dia sadar dan mengakui semua kesalahan yang diperbuatnya.

Baca Juga :   Tri Adhianto Tinjau Titik Rawan Banjir di Kota Bekasi

“Saya bisa menerima semua keputusan hakim, emang karna kesalahan saya juga,” kata Juy dengan singkat.

Juy sadar dan meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan atas kejadian ini. Ia juga berpesan kepada semua masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku tidak mengikuti perbuatannya .

“Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kota Bekasi, karena perbuatan saya yang bikin resah atau marah. Intinya saya minta maaf,” pungkasnya.

Baca Juga :   Kapolres Berikan Penghargaan Anggotanya yang Berprestasi

Terpisah, selaku manager artis tiktok tersebut, Andre mengatakan pihak nya sudah mengikuti persidangan yang ditentukan pada hari ini.

“Sebagai pendamping juy juga dan sahabatnya juga, turut mengikuti persidangan yang ada, kita sudah melewati alur proses persidangan yang ada, ini yang terbaik juga,”kata pendamping juy kepada wartawan.(*)