Gelar Event SOBAT Expo 2023 di MM Bekasi, ADIRA Finance Berikan Promo Menarik

Bagikan:

BEKASI KOTA – Adira Finance menggelar event Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT) di MM Bekasi, mall pertama dan terluas di kota Bekasi, pada Jumat-Minggu, 6-8 Oktober 2023. Acara ini merupakan acara pameran mobil ke-10 yang diadakan oleh Adira Finance di tahun ini.

Acara ini bertujuan untuk mengundang konsumen dan rekanan bisnis dealer untuk membeli mobil di Adira Finance dengan berbagai promo menarik. Promo yang ditawarkan antara lain cashback, service gratis, voting, dan undian langsung.

“Intinya kita mengundang konsumen untuk membeli mobil di Adira. Acara ini akan berlangsung selama tiga hari ke depan. Kita juga banyak promo yang kita tawarkan,” kata Ade Hidayat, Kepala Cabang Adira Finance Cikarang, Jumat (6/10/2023).

Kelebihan acara ini adalah konsumen bisa membawa KTP saja untuk proses pembelian mobil dan bisa langsung dikirim. Adira Finance juga menyiapkan analis di tempat untuk memfasilitasi konsumen memilih mobil dan menghitung DP. DP mulai dari 10 persen, bunga mulai dari 2,19 persen.
“Promo ini khusus untuk event di MM saja. Hari ini hanya lokasi saja yang berbeda, promonya kita lebih mirip lah. Kalau konsep semuanya sama,” ujar Ade.

Sementara itu, Bambang, Kepala Cabang Adira Finance Harapan Indah, menjelaskan alasan memilih MM sebagai lokasi pameran mobil. Menurutnya, MM merupakan tempat yang efektif untuk mempromosikan branding Adira Finance dan menambah ikatan bisnis dengan rekanan dealer.

“MM ini merupakan mall pertama di kota Bekasi, terluas dan terbanyak pengunjungnya. Jadi ini tempat yang efektif untuk melakukan event sekarang ini. Karena saat kita mempromosikan branding kita, terus kita juga ingin menambah ikatan bisnis dengan rekanan bisnis dealer itu baik harus di tempat yang baik,” kata Bambang

Bambang juga menambahkan bahwa setiap nasabah yang tertarik akan dilayani dengan program yang ditawarkan oleh Adira Finance, seperti bunga rendah dan cicilan rendah. Selain itu, nasabah juga akan dimanjakan dengan cuci mobil gratis dan poging gratis.

“Semuanya kita pamerkan di sini semua mobil ada. Target kita sepakat optimis tiga hari ini event ini. 250 SPK bisa keluar dalam tiga hari ke depan,” tutupnya.(RON)

Bagikan: