Gelar Bukber, Pizza Hut Indonesia Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Bagikan:

KOTA BEKASI – Mengisi bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Pizza Hut Indonesia kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama yang dilangsungkan di 16 Kota dan Kabupaten di berbagai wilayah Indonesia, Rabu (27/03/2024)

Gelaran rutin tahunan ini ditujukan untuk mempererat jalinan komunikasi dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial berkelanjutan terhadap masyarakat di lingkungan sekitar Outlet-Outlet Pizza Hut dan PHD.

Direktur Pizza Hut Indonesia, Bapak Boy Lukito menyampaikan bahwa Program berbagi bersama di Bulan Ramadhan merupakan kegiatan CSR dari Pizza Hut Indonesia sebagai wujud nyata kepedulian dalam membantu sesama.

“Kami bersyukur dapat kembali melanjutkan tradisi untuk berbagi kebahagiaan dalam momen bulan suci Ramadhan. Ajang buka puasa bersama ini merupakan wujud kepedulian kami untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat setempat,” ucap Boy Lukito melalui press rilisnya.

Sementara itu, Ayi Ambari selaku Area Manager Pizza Hut Kota Bekasi mengutarakan bahwa Outlet dibawah kepemimpinannya juga memberikan santunan anak yatim dan dhuafa sesuai arahan pusat.

Dirinya menyebutkan, setidaknya ada 50 anak yatim dan dhuafa dari 2 panti asuhan yang menerima berkah Ramadhan melalui CSR Pizza Hut dan PHD di Kota Bekasi.

“Alhamduillah ada 2 panti asuhan yang menerima CSR kami, yaitu dari panti asuhan Annaja dan Panti Yauma THB. Semoga ini menjadi keberkahan bagi kita semua,” ujar Ayi

Seperti diketahui, Program CSR Buka Puasa Bersama ini merupakan bagian dari transformasi CSR Pizza Hut Indonesia yaitu “Pizza Hut Peduli 8P”: 1. Petani UMKM; 2. Pemberdayaan Perempuan; 3. Penyandang Disablilitas; 4. PMI & Panti Asuhan; 5. Pengelolaan Sisa Makanan & Kotak Kemasan; 6.Penghematan & Peralihan Energi Terbarukan; 7. Peningkatan Gizi Anak & 8. Prioritas Karyawan. Filosofi 8P, diambil dari 8 Slize Pizza ukuran ‘Large’, dengan harapan agar kedelapan elemen program ini memberikan dampak yang ‘Besar’ bagi masyarakat Indonesia.(RON)

Bagikan: