Gapensi Kab Bekasi Berikan Kebahagian untuk Anak Yatim Piatu di Ramadhan 1445 H

Bagikan:

 

Anggota BPC Gapensi Kabupaten Bekasi, H.Abdul Azis saat memberikan tausiah menjelang berbuka puasa. Tampak Ketua BPC Gapensi, H.Wasju Juanda

CIKARANG – Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Bekasi, Kamis, (21/3/2024), mengajak puluhan anak Yatim piatu makan bersama para pengusaha dalam suasana buka puasa di hotel kawasan Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Dalam tema “Tebar Kebahagiaan dengan Silahturahmi Meraih Berkah Ilahi” pengurus dan anggota Gapensi di Ramadhan 1445 H ini memberikan kebahagiaan pada puluhan anak-anak Yatim piatu berupa bingkisan dan santunan sebagai bentuk kasih sayang dari para pengusaha di Kabupaten Bekasi.

“Sudah kali ke 6 kita melaksanakan berbagi keberkahan sebagai bagian dari kecintaan kami ini kepada anak-anak yatim piatu. Bingkisan dan santunan ini dari anggota dan pengurus Gapensi,” ungkap Ketua BPC Gapensi Kabupaten Bekasi, Wasju Juanda.

Besar harapan Wasju, Gapensi Kabupaten Bekasi bisa secara berkelanjutan terus memperhatikan kebutuhan anak-anak Yatim piatu tersebut.

“Besar harapan kita secara berkelanjutan memberikan perlengkapan sekolahnya, perlengkapan ibadahnya. Kedepannya semoga kita bisa mewujudkan mimpi dan cita-cita anak yatim piatu,” katanya.

Untuk diketahui, BPC GAPENSI Kabupaten Bekasi merupakan Cabang dari asosiasi Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI). Saat ini, kepengurusan aktif BPC GAPENSI Kabupaten Bekasi adalah periode 2022 – 2027 di bawah kepemimpinan H.Wasju Juanda. Periode kepengurusan ini merupakan ketetapan dari Musyawarah Cabang (Muscab) X yang dilaksanakan di Hotel Sakura Park, Cikarang, Kabupaten Bekasi Selasa pada bulan September 2022 yang lalu.

Gapensi Kabupaten Bekasi, lanjut Wasju, memiliki total sebanyak 169 anggota yang telah memperpanjang KTA dan telah memenuhi regulasi baru sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat dari total 257 anggota.(**)

Bagikan: