Fahd A Rafiq Beri Sinyal Faisal Maju Pilkada Kota Bekasi

Bagikan:
Pelantikan pengurus AMPI Kota Bekasi periode 2024-2029

BEKASI KOTA – Angkatan Muda Pembahasan Indonesia (AMPI) Kota Bekasi punya pemimpin baru. Anggota DPRD Kota Bekasi asal Golkar Faisal resmi dilantik menjadi Ketua AMPI Kota Bekasi periode 2024-2029, Senin (18/03/2024).

Terlihat, Ketua DPP Golkar Bidang Ormas Fahd Arafiq dan Sekertaris Jendral (Sekjend) DPP AMPI Ahmad Andi Bahri hadiri pelantikan Faisal menjadi Ketua AMPI Kota Bekasi.

Sekretaris Jenderal DPP AMPI Ahmad Andi Bahri mengatakan, Faisal merupakan sosok yang tepat untuk menahkodai AMPI Kota Bekasi.

DPP berharap kepada daerah-daerah penyangga ibukota harus mempunyai sosok yang figur kuat. Apalagi mendengar informasi Faisal akan mencalonkan diri menjadi bakal calon Wali Kota di pilkada Kota Bekasi mendatang.

“Saya rasa itu (Balon Wali Kota) langkah tepat. Saya pesan kepada semua kader AMPI dan kader Golkar, mari kita bekerja, jangan lengah dengan kemenangan kita hari ini, kita rebut eksekutif,” kata Ahmad Bahri.

Ditempat yang sama, Ketua DPP Golkar Bidang Ormas Fahd A Rafiq memberikan sinyal agar Faisal maju di pilkada Kota Bekasi yang digelar November mendatang. Bahkan, Fahd Arafiq akan memberikan dukungan kepada Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi itu untuk menjadi calon Wali Kota.

“Saya bikin dia jadi Wali Kota, jadi Wali Kota Bekasi,” ucap Fahd.

Fahd juga mendorong Faisal selaku ketua AMPI Kota Bekasi agar turun menyapa kader-kader AMPI hingga level bawah.

“Sebagai ketua AMPI yang baru harus konsolidasi terlebih dahulu disetiap kecamatan dan Kelurahan,” tandasnya.(RON)

Bagikan: