Dukungan Pemuda Pondokgede ke Faisal Sebagai Calon Wali Kota Bekasi

Bagikan:
Deklarasi Persatuan Pemuda Pondokgede ke Faisal di Pilkada Kota Bekasi

KOTA BEKASI – Dukungan masyarakat terus mengalir kepada Ketua AMPI Kota Bekasi yang juga anggota DPRD Kota Bekasi sebagai calon Wali Kota Bekasi 2024. Kali ini dukungan datang dari Persatuan Pemuda Pondokgede dan tokoh masyarakat Pondokgede.

Deklarasi Persatuan Pemuda Pondok Gede digelar pada acara buka bersama yang diselenggarakan di Jatibening Baru, Pondok Gede, Minggu (31/4/2024) yang hadiri langsung oleh Faisal dan Tokoh-tokoh masyarakat Pondok Gede.

Pada kesempatan itu, Persatuan Pemuda Pondok Gede menyatakan siap memenangkan Faisal sebagai Walikota Bekasi di perhelatan Pilkada Kota Bekasi.

“Deklarasi ini secara murni kami cetuskan atas inisiasi para unsur pemuda yang ada di Pondokgede. Sudah saatnya yang muda bisa berbuat untuk kemajuan Kota Bekasi,” ucap salah satu deklarator, yang juga tokoh Pemuda Pondokgede.

“Mari kita sebarkan ke seluruh pemuda Kota Bekasi agar sama-sama bisa memperjuangkan dan mengusahakan semaksimal mungkin untuk menjadikan Faisal sebagi Walikota Bekasi,” sambungnya.

Menurutnya, Faisal adalah sosok yang tepat untuk bisa memimpin Kota Bekasi. Selain pemimpin muda, Faisal juga cukup sukses saat menjadi Ketua Tim Pemenangan Ranny Fahd Arafiq dengan menghantarkan Ranny sebagai Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029.

“Saya rasa beliau akan berjuang untuk Kota Bekasi, dan membenahi capaian-capaian kinerja yang menurutnya hingga saat ini masih belum cukup baik,” ujarnya.

“Peningkatan PAD, pelayanan umum kepada masyarakat, sektor Pendidikan dan masyarakat harus menjadi program prioritas . Maka dari itu saya berharap agar Faisal bisa menjadi pemimpin Kota Bekasi kedepannya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Faisal menjadi salah satu dari empat kader Golkar yang diusulkan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat ke DPP untuk pada Pilkada November mendatang.

Daftar nama calon tersebut tertuang pada surat dengan Nomor : B-38/GOLKAR/III/2024 yang langsung ditandatangani oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat pada 28 Maret 2024 lalu.(**)

Bagikan: