Dua Ormas Bentrok, Tiga Orang Terluka

BEKASI SELATAN – Dua kelompok organisasi masyarakat (ormas) bentrok menggunakan senjata tajam di depan Mapolres Metro Bekasi Kota,Rabu (9/6/2021) dini hari. Akibatnya tiga orang terluka terkena sabetan senjata tajam.

Tiga anggota ormas PBB yang mengalami luka di bagian kepala akibat sabetan senjata tajam di depan Mapolres Metro Bekasi Kota dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Baca Juga :   Dua Pelaku Curanmor Ditangkap Warga

Bentrok susulan hampir terjadi lagi, saat anggota ormas PBB mendapati Ormas Gempa berada di rumah warga tidak jauh dari Polres Metro Bekasi Kota.

Beruntung, sebelum terjadi bentrok susulan, petugas Polres Metro Bekasi segera mengamankan 26 orang anggota ormas Gempa. Mereka diduga sebagian besar dari Kabupaten Bekasi.

Baca Juga :   Dua Pelaku Curanmor Ditangkap Warga

Untuk mengevakuasi dan mengamankan 26 anggota ormas Gempa, petugas terpaksa menggunakan kendaraan berlapis baja dan dijaga ketat petugas bersenjata laras panjang.

“Kami sudah melaporkan kasus penyerangan ini ke pihak kepolisian,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Kota Bekasi, Riswandi Sianipar kepada wartawan.(*)