Dispar Sabet Juara 1 Invesment Trading Tourism Expo di Semarang

CIKARANG – Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran wisatapada Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Tri Cahyani menjelaskan ajang pameran di Semarang baru-baru ini menampilkan beragam sajian dari Kabupaten Bekasi.

“Dalam pameran di Semarang itu kami menampilkan produk-produk dari masyarakat Kabupaten Bekasi, baik brupa makanan, kerajinana tangan. Bahkan sampai destinasi wisata pun kami sajikan untuk memnacing minta wisatawan dari luar Bekasi agar bisa berwisata ke Kabupaten Bekasi,” katanya.

Baca Juga :   Sudah Dilantik Bupati, Kepala BPBD Masih Juga Belum Ngantor

Dalam event ini, produk yang dipamerkan yaitu, objek wisata daerah, produk koperas dan UKM yang dimilik pemerintah pusat dan Daerah. Termasuk ada juga perusahaan swasta yang menampilkan jasa dan produk unggulan.

Para pengrajin kayu juga ikut serta dalam ajang ini, pengusah garmen, juga ada beradagam batik dan kain dari nusantara. furnirure, perhiasan, piranti rumah tangga, herbal, agribisnis, perikanan, transportasi, jaa dan lainnya.

Baca Juga :   Polisi Periksa 15 Saksi Terkait Kerumunan Pengunjung Waterboom Lippo Cikarang

“Peluang besar bagi kami di ajang ini untuk mempromosikan dan memasarkan produk dan destinasi wisata di Kabupaten Bekasi. KArena pengunjungnya bayanyk yang datang,” jelasnya.

Seelah mengikuti beberapa hari pamren ini, Dinas Pariwisata pun akhirnya mendapat juara 1 dalam pameran ini. Tri menyebutkan penghargaan itu tak luput dari dukungan penuh Bupati Bekas dan Kepala Dinas Pariwisata.

Baca Juga :   18 Diskotik dan Tempat Hiburan Malam di Segel Petugas Covid-19

“Kita pun mendapat juara 1 dalam pameran Invesment Trading Tourism Expo ini. Terimakasih pada Bupati Bekasi, dan Kepala Dinas Pariwsata yang sudah memberikan dukungan penuh dalam memasarkan dan mempromoikan produk-produk lokal dan destinasi wisata lokal di luar daerah,” jelasnya.