Diduga Supir Mengantuk, Truk kontainer Hajar Beton Pembatas Jalan

Bagikan:

BEKASI KOTA – Sebuah truk kontainer pengangkut peti kemas alami kecelakaan lalulintas di Jalan Jenderal Sudirman arah menuju Grand Mall Bekasi, Rabu (28/02) Pagi Tadi. Diduga supir truk mengantuk hingga terjadi out of control (oleng) hingga menabrak beton pembatas jalan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Suwandi menyatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 04.00 WIB, diawali ketika sang supir dari arah Jakarta menuju ke Bekasi Kota.

“Kemudian sang supir yang bersangkutan mengantuk pada saya membawa truk hingga truk terjadi out of control (oleng) ke kanan jalan nabrak pembatas jalan cor beton dari pada proyek strategis nasional (PSN) SPAM Jatiluhur yang ada dilokasi,” ucap dia saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu Pagi.

Suwandi menyatakan, supir diketahui seorang diri pada saat kejadian berlangsung. Serta, pasca kejadian juga hanya terjadi kerugian material dan tidak ada korban jiwa.

“kerugian material mobil aja rusak sama cor beton rusak sedikit. Kecelakaan tunggal aja dia dari start pertigaan lampu merah arah Kranji, Bekasi Barat dengan lokasi kejadian berkisar 20 meteran,” ungkapnya

Adapun, kini menyoal kondisi truk saat ini tengah dalam proses penanganan petugas untuk selanjutnya dilakukan proses evakuasi menggunakan mobil derek besar.(**)

Bagikan: