Ciee…. Satpol PP Turunin Baliho Caleg ini Tunggu H-1 Pencoblosan

Bagikan:

CIKARANG – Pencoblosan pemilu tinggal menghitung hari meski sudah memasuki masa tenang sejumlah baliho dari Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi masih kokoh berdiri, Minggu (11/2/2024).

Kasat Pol PP Kabupaten Bekasi, Surya mengaku keterbatasan personel dan perlunya alat berat jadi salasatu alasan mengapa baliho di sjumlah wilayah belum diturunkan.

“Sepertinya tidak akan selesai satu hari. Personel kita terbatas, kemudian untuk menurunkan baliho perlu alat berat (Crane) juga tenaga profesional, karena di tiang bilbord itukan ada kabel listriknya,” katanya.

Selain itu kata Surya, masa pencopotan alat kampanye sampai tanggal 13 Februari. “Sekarang saya sedang bersama Ketua Bawaslu melakukan pencopotan, pembersihan APK dipinggiran jalan di Kedungwaringin. Nanti yang di deket pintu tol sama yang di Ciksel pasti diturunkan. Kan masih ada waktu sampai 13 Februari,” jelasnya.

Meskipun jalan utama Pantura di wilayah ini bersih, sejumlah APK dan baliho pemilu masih terpampang di kawasan selatan Kabupaten Bekasi. Seperti digerbang keluar tol kawasan Jababeka terdapat baliho bergambar Caleg BN Holik dan Aria Dwi Nugraha. Diwilayah Cikarang Selatan, Baliho besar membentang diatas jalan raya bergambar Caleg Cecep Noor dan Reza.(**)

Bagikan: