BNI Hadirkan Konsep ‘New Look New Image’ di Hari Pelanggan Nasional 2024

BNI Digital Banking Cafe yang tidak hanya menjadi tempat untuk bertransaksi, tetapi juga menjadi new experience dan ruang yang nyaman bagi Nasabah.

BEKASI – Peringati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan inovasi baru dengan memperkenalkan konsep New Look New Image. Langkah ini menjadi bagian dari upaya BNI untuk terus memberikan layanan berkualitas dan customer experience berbeda bagi nasabah.

Pada Harpelnas tahun ini, tema yang diusung BNI “wonderful Customers, Jadiin Maumu” dilaksanakan serentak di 17 Kantor Wilayah seluruh Indonesia. Salah satu yang menarik perhatian adalah peluncuran seragam baru untuk petugas Frontline yang tampil lebih fresh, modern, dan stylish.

Direktur Network and Services BNI Ronny Venir, mengatakan, peluncuran seragam baru ini merupakan wujud komitmen BNI dalam memberikan pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan fleksibel, serta mencerminkan citra perusahaan yang muda, energik, dan dinamis.

“BNI hadir sebagai bank yang selalu dekat dalam kehidupan nasabah dengan berbagai fitur dan solusi finansial bernilai tambah. Service excellent kepada nasabah adalah salah satu langkah penting untuk meningkatkan kualitas bisnis BNI dan kinerja korporasi secara keseluruhan,” kata Ronny.

Selain seragam baru, BNI juga memperkenalkan konsep BNI Digital Banking Cafe yang dekat dengan lifestyle Nasabah. Selain dilengkapi fasilitas perangkat digital perbankan terkini, Nasabah juga dapat bersantai sambil menikmati kopi yang dihadirkan pada BNI Digital Banking Cafe.

“Dengan desain modern dan layanan yang lengkap, BNI Digital Banking Cafe tidak hanya menjadi tempat untuk bertransaksi, tetapi juga menjadi ruang yang aman dan nyaman bagi Nasabah untuk bersantai,” jelas Ronny.

Masih dalam kesempatan yang sama, Senior Executive Vice President (SEVP) Retail Digital Solutions BNI Rian Eriana Kaslan memaparkan beberapa fitur dan benefit wondr by BNI kepada para nasabah setia BNI

“Aplikasi wondr by BNI tidak hanya menyediakan layanan perbankan yang lengkap, tetapi juga menawarkan fitur-fitur inovatif yang relevan dengan kebutuhan masyarakat untuk mengatur keuangannya lebih baik lagi,” ujar Rian.

Aplikasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih terintegrasi dan user-friendly dengan menghadirkan fitur 3 (tiga) Dimensi Keuangan (Transaksi, Insight dan Growth) yang mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan.

Dengan wondr by BNI, nasabah dapat menikmati berbagai layanan mulai dari transaksi harian, rekap keuangan personal, hingga berbagai produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, seperti investasi dan transaksi kirim uang ke luar negeri.

“Kami yakin wondr by BNI dapat menjadi solusi bagi nasabah untuk mengelola keuangan mereka dengan lebih mudah, cerdas, dan terencana”, ujar Rian

Dalam semangat Harpelnas, BNI juga memberikan berbagai promo menarik untuk nasabah setia. Mulai dari diskon hingga Rp1.000.000, hingga penawaran spesial pay 1 for 2 di berbagai merchant, nasabah dapat menikmati beragam manfaat untuk setiap transaksi menggunakan wondr by BNI. 

Dengan berbagai inovasi dan penawaran menarik ini, BNI terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan mempererat hubungan dengan nasabahnya.

Ajak Nasabah ke BNI Banking Cafe, Kantor BNI Wilayah 15 Rayakan Harpelnas

Apresiasi kepada pelanggan setia BNI pada Hari Pelanggan Nasional 2024

Bertempat di BNI Digital Banking Cafe KCP Kota Bintang, Bekasi, Agus Haedar Usman selaku Area Head BNI Kantor Wilayah 15 dan Ananta Munawar selaku Branch Manager BNI Kantor Cabang Bekasi mengajak para nasabah setianya untuk berexperience langsung di BNI Digital Banking Café.

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, manajemen Kantor Wilayah 15 pun memberikan pengalaman baru bagi para nasabah yang datang ke bank, tanpa ribet, tanpa antri, hanya dengan mengunjungi dan bertransaksi di BNI Digital Banking Café

BNI KCP Kota Bintang memanjakan nasabahnya dengan berbagai promo menarik. Cukup dengan menggunakan QRIS wondr by BNI, nasabah berkesempatan untuk membeli paket coffee di harga Rp. 78 dan promo buy 1 get 1.(**)