Bertambah Dua Orang, Korban Meninggal Akibat Kebakaran Lapak Rongsokan Jadi Lima Orang

BEKASI – Korban jiwa meninggal akibat kebakan sebuah lapak barang bekasi di Jl. Chairul Bariah Rt 1 Rw 3 Kp Cimuning Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi pada Rabu (06/01), bertambah dua orang lagi.

Sebelumnya, Kedua korban di rawat di RS Permata Mustikajaya dan RS Hermina Tambun, namun setelah kedua korban mendapat perawatan, akhirnya nyawa mereka tidak terselamatkan.

Baca Juga :   Pembangunan Tandon Air dan Gedung SMP Negeri Diusulkan Dalam Musrenbang Kelurahan Jatiranggon

“Benar kedua korban yang mengalami luka bakar kemarin yang merupakan suami istri akhirnya meninggal dunia tadi pagi,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat di konfirmasi wartawan, Kamis (07/01/2021).

Dengan meninggalnya kedua orang lainnya bernama Tata (50) dan istrinya Kama (45) dalam musibah tersebut, total korban meninggal menjadi 5 orang.

Baca Juga :   Sampah Liar di Jakasampurna Mulai Diangkut Secara Bertahap

Saat ini kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang diduga akibat hubungan pendek arus listrik.

Sekedar diketahui, musibah kebakaran terjadi sekitar pukul 12:00 wib pada Rabu 6 Januari 2021 di Mustikajaya. Kebakaran diduga dari percikan arus pendek listrik yang menyambar tabung gas karbit yang berada di lokasi.

Baca Juga :   Program Dermawan Berbagi Makan Teladanku Sasar Pemulung di Kota Bekasi

Sempat terjadi ledakan yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia di tempat kejadian. Satu diantaranya merupakan balita usia 8 bulan dan anak pemilik bangunan. 3 mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api yang cepat membesar.

Hingga saat ini, polisi masih memasang police line di lokasi kejadian. Tim idenifikasi dari Polres Metro Bekasi Kota juga dikerahkan.(RON)