Berkah Ramadhan, Dewan H. Ahmad Jayadi Bagi-bagi Takjil

Bagikan:

JATIASIH – Mengisi bulan Ramadhan, H Ahmad Jayadih, anggota DPRD kota Bekasi fraksi partai Gerindra bersama PB21 (Perkumpulan Olahraga Bulutangkis) RW 10 Jatiasih mengadakan kegiatan berbagi takjil yang berlangsung di bundaran Komsen Jatiasih, Selasa (2/4/2024).

Menurut pria akrab disapa bang aji Qojay, kegiatan berbagi takjil ini rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan ramadhan.

“Alhamdulillah 4 tahun sudah berjalan, dan semua di kumpulkan dari donasi Anggota PB21. Semoga kegiatan ini selalu bisa di laksanakan tiap tahunnya,”ujar Jayadih yang juga anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi.

Sekedar diketahui, PB21 berdiri tahun 2020 hingga saat ini, sebagai tokoh pemuda dan ketua PAC GERINDRA JATIASIH Bang Mardian, beserta jajaran selalu eksis dan supprot dlm kegiatan apapun yg di laksanakan di PB21.

“Alhamdulillah ini kegiatan ini di hadiri oleh sekretaris DPC Gerindra Kota Bekasi, sekaligus dewan terpilih dapil 4 dari partai Gerindra Misbahudin. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini,” imbuhnya.

Sebagai aktivis di wilayah jatiasih, bang Qojay dan bang Misbah selalu ingin ada dan menjadi bagian dalam kegiatan dan pembangunan di wilayah dapilnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD terpilih Misbahudin mengatakan, pembagian takjil berbuka puasa merupakan salah satu langkah dirinya agar terus dekat dengan masyarakat.

“Kami ingin berbuat sesuatu di setiap momen penting termasuk di bulan ramadan. Meski menebar kebaikan itu bisa dilakukan kapan saja,” ungkapnya.

“Apa yang dilakukannya dapat memberikan manfaat dan menjadi contoh positif kepada semua lapisan masyarakat khususnya di Kecamatan Jatiasih,” harapnya.(ADV)

Bagikan: