Baharkam Mabes Polri Ribuan Paket Sembako ke Warga Cikarang Utara

Bekasi – Korbinmas Baharkam Mabes Polri memberikan bantuan 1.250 paket sembako
kepada warga di Kampung Pasirlimus, Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi yang terdampak pandemi covid-19, Selasa (12/10/2021).

Kombes Pol Bharata Indrayana Kabagopsnalev Korbinmas Baharkam Polri mengatakan sejak masuk dimasa pandemi covid 19 banyak masyarakat yang merasakan dampaknya di beberapa sektor perekonomian, banyak pula yang harus kehilangan pekerjaan serta para pedagang yang omset menurun.

Baca Juga :   BPBD Ingatkan Warga, Hujan Mulai Turun Siaga Antisipasi Banjir

“Bahwa perlu diketahui semenjak wabah covid melanda banyak warga masyarakat yang merasakan dampak dari pandemi, banyak masyarakat yang menganggur hilang pekerjaan, usaha pun sulit, tukang ojek hingga toko atau kios para pedagang banyak yang tutup,” jelasnya.

“Baharkam Polri memiliki program bakti sosial dengan membagikan 1.250 paket bingkisan sembako kepada warga masyarakat terdampak pandemi,” sambungnya.

Baca Juga :   Angka Kriminal Meningkat, Ketua Komisi I DPRD Kab Bekasi Desak Penegak Hukum Tegas Bertindak

Dalam kegiatan pelepasan yang di gelar di Polres Metro Bekasi hingga penyaluran pendistribusian paket sembako tersebut. Kegiatan berlangsung didampingi oleh Pejabat sementara Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kompol Bowo Lesmono dan Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim, serta Aparatur Desa Wangun Harja H Ganda, serta tokoh masyarakat Wangun Harja H Enjum El Dabo.

Baca Juga :   Tawuran Remaja Antar Kampung Pecah di Depan Terminal Kalijaya Cikarang

H Enjum Eldabo mewakili masyarakat Desa Wangunharja mengapresiasi serta mendukung program bakti sosial yang diselenggarakan Polri bagi masyarakat.

“Ucapan terimakasih kepada Polri Korbinmas Baharkam Mabes Polri yang telah memberikan paket sembako kepada warga kami di Kp Pasir Limus semoga apa yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat kami,” ungkapnya. (yan)