Audiensi AFK Dengan Pemkot, Heri Koswara Ajak Wali Kota Dukung Futsal Kota Bekasi

BEKASI SELATAN – Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Kota Bekasi, Heri Koswara, bersama dengan jajaran pengurus melakukan kunjungan ke Pemkot Bekasi, Jumat (8/10/2021). Kedatangan Heri dan tim langsung diterima oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Efendi.

Agenda tersebut memiliki dua tujuan yakni mengundang wali kota dalam acara pelantikan pengurus AFK juga meminta dukungan Pemkot memajukan cabang olahraga futsal di kota Bekasi.

Baca Juga :   Dilantik, Heri Koswara Pimpin Asosiasi Futsal Kota Bekasi

“Pagi ini Jum’at (08/10), saya bertemu dengan Wali Kota Bekasi, Bapak Rahmat Effendi untuk mengundang beliau dalam acara pelantikan yang dilaksanakan pada Jum’at depan,” kata Heri seusai pertemuan.

Heri menyampaikan bahwa futsal Kota Bekasi ini memiliki potensi luar biasa, jika dilihat sampai hari ini, banyak kiprah atlet futsal baik di kancah lokal maupun nasional.

Baca Juga :   Dilantik, Heri Koswara Pimpin Asosiasi Futsal Kota Bekasi

“Banyak bibit unggul yang harus diberikan sarana prasarana yang menunjang, kita berharap dari pertemuan dengan Wali Kota Bekasi tadi, bisa bekerja sama dengan AFK, bisa menyediakan lapangan futsal berstandard international untuk para atlet melakukan pemusatan latihan dan berbagai agenda lainnya untuk menunjang aktivitas mereka,” pungkas Heri. (*)