AMK Siap Jaring Kaum Milenial Untuk Tingkatkan Suara PPP di Kota Bekasi

Pelantikan pengurus Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi. Pelantikan tersebut digelar di pendopo kantor DPC PPP Kota Bekasi, Selasa (15/12/2020).

BEKASI TIMUR – Pengurus wilayah Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Jawa Barat melantik Ahmad Syahbana sebagai Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi. Pelantikan tersebut digelar di pendopo kantor DPC PPP Kota Bekasi, Selasa (15/12/2020).

Tampak hadir dalam acara, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin, Ketua Bawaslu Kota Bekasi Choirunnisa, KPU Kota Bekasi yang diwakili Ali Syaifa serta pengurus dan Kader PPP Kota Bekasi.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H Sholihin dalam sambutannya berharap AMK bisa menjadi pelopor pemuda di Kota Bekasi dalam mewujudkan politik yang amar ma’ruf nahi munkar.

“Sebagai sayap partai betul betul membangun dan bersinergi dengan yang lain. Memberikan advokasi ke masyarakat dan selalu hadir di tengah masyarakat dalam hal kegiatan apapun,” ujarnya.

Usai dilantik, Ahmad Syahbana memaparkan tujuan AMK PPP Kota Bekasi kepada awak media, bahwa AMK akan menghidupkan kembali pergerakan milenial PPP secara modern.

“Kita sudah siap buat melek milenial dalam berpolitik. Kita akan jaring kaum milenial untuk meningkatkan suara partai PPP di Kota Bekasi,”ungkap Syahbana di Sekretariat PPP Kota Bekasi.

Menurutnya ini merupakan langkah awal dalam perkembangan milenial menuju politik amar ma’ruf nahi munkar.

Syahbana menambahkan, PPP tidak lepas dari konteks ke-islaman dan akan terus mencoba menanamkan nilai nilai PPP.

“Kita terus coba kembangkan melalui milenial, tentu mengikuti perkembangan zaman,”kata.

Dia berharap dengan hadirnya AMK, kami bisa menjaga kesatuan NKRI dan membantu Pemkot untuk mengedepankan persatuan dan kesatuan.(RON)