Aher Janjikan Beasiswa Bagi Atlet Berpretasi

CIKARANG SELATAN – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berkomitmen membantu atlet berpretasi dalam bidang olah raga salah satunya dengan memberikan beasiswa penuh khususnya bagi atlet berpretasi yang ada di Jawa Barat. Hal tersebut diungkap Ahmad hadadi staff Gubernur yang datang mewakili
 

Baca Juga :   CCAI Bangun Fasilitas Daur Ulang Botol Plastik Di Indonesia
Ahmad Heryawan

 
“Beliau mempunyai komitmen membantu atlet berpretasi dalam bidang olah raga,” ujarnya.
Tanpa merinci lebih jauh, beasiswa seperti apa yang di maksudkan kata Dadi itu hanya pak Gubernur sendiri yang bisa menjawabnya. Karena beliau melihat banyak kemajuan yang di raih para atlet yang berada di naungan Koni masing masing.
Bantuan yang akan diberikan Gubernur Jabar mendapatkan tepukan yang meriah dari para atlet maupun pengcab akan janji beliau memberikan bantuan beasiswa bagi atlet berpretasi tentunya sangat di harapkan sekali apalagi banyak atlet yang di miliki Jabar telah mengukir pretasi di tingkat nasional maupun internasional.
“Masalah bantuan seperti apa yang akan diberikan kepada atlet berpretasi tentunya hanya pak gubernur yang lebih tahu,” paparnya.
Ditambahkan, terlepas dari keinginan beliau (gubernur-red) memberikan bantuan kepada atlet berpretasi mudah-mudahan dapat terwujud dan bermanfaat.