ESI Kabupaten Bekasi Apresiasi Kinerja KONI Kabupaten Bekasi

Bagikan:

CIKARANG PUSAT – Cabang Olahraga (Cabor) Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Bekasi, sangat mengapresiasi atas kinerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, yang melakukan pembinaan terhadap cabor-cabor.

Ketua Pengcab ESI Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun mengatakan, sangat mengapresiasi atas kinerja pengurus KONI Kabupaten Bekasi untuk pembinaan terhadap Cabor. Pasalnya, ESI sebagai Cabor baru dan eksebisi, menjadi pantauan KONI untuk menunjukkan langkah prestasi di Jawa Barat.

“Sebagai cabor baru, kita sangat didukung oleh KONI untuk program. Apalagi, kita juga menunjukkan prestasi di Piala Gubernur Jawa Barat menjadi Juara Umum,” ujarnya kepada wartawan.

Jiovanno mengatakan, sepengetahuannya KONI Kabupaten Bekasi tidak pernah lelah untuk memantau kinerja cabor. Apalagi, yang dirasakan oleh esports sendiri, selalu dipantau perkembangan persaingan medali di Piala Gubernur.

“Esports belum lama ini juga di pertandingkan di PON Papua. Atlet kita (Esports) asli orang Kabupaten Bekasi, mendapatkan medali perak,” jelasnya.

Jio sapaan akrabnya berharap dukungan dari masyarakat Kabupaten Bekasi, untuk terus mendukung cabor-cabor yang berprestasi dinaungi KONI Kabupaten Bekasi, agar menjadi Juara Umum di Porprov Jawa Barat 2022 mendatang.

“Kepemimpinan KONI saat ini tidak lepas dari dukungan semua pihak. Tantangan tahun depan kita harus menjadi Juara Umum Porprov Jawa Barat,” pungkasnya.

Perlu diketahui, KONI Kabupaten Bekasi berhasil melakukan pembinaan Atlet dengan menyumbang 39 medali emas, 22 medali perak dan 29 medali perunggu untuk Jawa Barat di ajang PON XX Papua 2021. (red)