PMII Komisariat Bhayangkara Gelar Dialog Publik Peringati Harlah Kopri ke-54

Bagikan:

BEKASI – Dalam rangka peringati Hari Lahir Kopri ke-54, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Bhayangkara Jakarta Raya, Cabang Kota Bekasi gelar Dialog Publik dan Launching Produk di MWC NU Bekasi Utara, Minggu (12/12/2020).

Ketua Kopri Komisariat PMII Ubhara Jaya Cabang Kota Bekasi, Nia Nadia hasiwi mengucapkan perempuan harus berperan dan bergerak ditengah kemajuam teknologi dan zaman. Hal tersebut harus dilakukan untuk meningkatkan kualitas pada kaum hawa tersebut.

“Dalam kesempatan kali ini, saya selaku ketua Kopri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Bhayangkara Jakarta Raya berpesan kepada para perempuan harus nemiliki kualitas dan integritas, sehingga kaum hawa tidak lagi dapat perlakukan yang tidak menyenangkan dalam arti pelecehan ataupun kekeresan fisik,”kata Nia dalam sambutannya.

Terpisah selaku Wakil ketua MWC NU Bekasi Utara dan ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama MWC Bekasi Utara, Fihri menyatakan dan berterimakasih kepada para Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Bhayangkara Jakarta Raya, Cabang Kota Bekasi karena masih bersemangat dalam bergerak dan berproses didalam lingkungan masyarakat.

“Dalam kesempatan kali ini, saya berpesan kepada kaum muda yang memiliki intelektualitas dalam arti mahasiswa harus memiliki gagasan dan konsep menarik untuk kemajuan organisasi tersebut. Terlebih pada era globalisasi dan kemajuan teknologi, para mahasiswa harus bisa berkontestasi pemikiran,”tegas pria yang akrab disapa Gus Fihri.

Sekedar diketahui, dalam acara tersebut dihadiri Agustina Magdalena, Eugenie Ruth, Benny Tunggul selaku narasumber dalam acara yang bertema Perempuan Mandiri Bisa Melakukan Segala Profesi dan Karya.(*)