Seleksi Calon Direktur Bidang Usaha Perumda TP Ada Lima Pendaftar

Bagikan:
Kantor Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi

BEKASI SELATAN – Setelah terpilihnya Sollihat sebagai Direktur Utama, Pemerintah Kota Bekasi lowongan membuka seleksi calon Direktur Bidang Usaha Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi.

Pemkot melalui Panitia Seleksi telah mengumumkan pendaftar calon Direktur Bidang Usaha Perumda Tirta Patriot yang lolos administrasi pada tanggal 2 Desember lalu.

Pansel mengumumkan ada Lima orang pendaftar yang lolos seleksi administrasi. Dari kelima nama tersebut terdapat satu pelamar yang berasal dari luar daerah yakni, Achmad Giri Widodo yang berasal dari Karawang.

Sementara keempat calon lain yang berasal dari Kota Bekasi yakni, Ali Imam Faryadi, Bahrul Alam, Muhammad Imannudin dan Toro Tomongo.

Asisten Daerah III Sekretariat Daerah Pemkot Bekasi Dwie Andryarini Dian Dirgantara mengatakan terkait seleksi Direktur Bidang Usaha sudah diumumkan ada lima pendaftar yang lolos administrasi. Selanjutnya pendaftar yang lolos administrasi akan menjalani tes Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK)

“Pendaftar yang lolos akan jalani proses uji UKK, jadwal UKK akan berlangsung Jumat lusa,” kata Dwie dihubungi melalui selularnya, Rabu (8/12/2021).

Saat ditanya terkait urgensi dibukanya seleksi Direktur Bidang Usaha Perumda Tirta Patriot, Dwie menuturkan bahwa Perumda Tirta Patriot sedang menjalani proses pemisahan aset sudah mendekati final.

Nantinya, kata dia jika sudah mulai bertambahnya pelanggan dan aset, membutuhkan pengembangan di bidang usaha, apalagi wilayah dan pelanggan pasti akan bertambah.

“Tidak hanya Direktur Utama saja, kita juga butuh Direktur Bidang Usaha untuk melakukan proses-proses pengembangan usaha Perumda Tirta Patriot,” ujarnya. (RON)