Progres Pembangunan Alun-alun Kota Bekasi Hampir Rampung

Bagikan:

BEKASI SELATAN – Pembangunan Alun-alun Kota Bekasi yang dinamakan Alun-alun Mayor Madmuin Hasibuan, progresnya sudah mencapai 98 persen.

“Ya kalau menurut laporan pihak ketiga pembangunannya alun-alun sudah 98 persen,” kata Kepala Bidang Pembangunan pada Disperkimtan Kota Bekasi, Giarto kepada wartawan, kemarin.

Ia juga mengatakan, dari laporan pihak ketiga pihaknya juga memastikan dengan melakukan opname terhadap pembangunan alun-alun M Hasibuan.

Apalagi, ia mengatakan bahwa pekerjaan akan selesai pada 30 November 2021. Maka dari itu, untuk memastikan pihaknya melakukan opname terhadap pembangunan alun-alun yang kata pihak ketiga sudah 98 persen.

“Saat ini kita sedang lakukan opname. Hasilnya pun akan dilaporkan saat opname selesai. Memang perapihan-perapihan di pinggir itu seperti drainase dan trotoar itu tidak akan selesai 30 November nanti,” ucapnya.

Lebih lanjut, bahwa pekerjaan tahap satu ini akan berjalan tepat waktu. Pihaknya juga akan memastikan bahwa laporan dari pihak ketiga itu benar-benar 98 persen.

Sebab, opname di lapangan akan terus di instensifkan agar pembangunan benar-benar tepat waktu.

“Sekarang kita opname hari ini supaya kita tau kurang atau lebih dari 98 persen Pembangunannya. Kalau belum 98 persen kita minta untuk percepatan. Nanti tanggal 30 November kita PHO (Provisional Hand Over). Kita akan optimis ya 30 November selesai,” ungkapnya. (ADV)