Usai Tandatangani Prasasti Masjid Al-Falah Duren Jaya, Wali Kota Temui Sesepuh Daerah Bekasi Timur

Bagikan:
Wali Kota Bekasi langsung silaturahmi dengan sesepuh di daerah RW 01 Kelurahan Duren Jaya bernama H. Noin yang telah memasuki usia 87 Tahun.

BEKASI TIMUR – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengunjungi Masjid Al-Falah Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur yang didampingi oleh Kepala Bagian Pembangunan, Arief Supriyanto, Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati dan Lurah Duren Jaya, Fredy pada hari ini.

Masjid Al Falah yang bertempat di jalan Bakti 1 RT 03 RW 01 Kelurahan Duren Jaya bertepatan di depan Mall Trans Park Juanda sedang di renovasi, pelaksanaan pembangunan masjid tersebut sedang dalam tahap renovasi, H. Epi Susanto selaku ketua pembangunan berharap adanya bantuan dari Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka renovasi Masjid untuk kepentingan masyarakat di area RW 01 Kelurahan Duren Jaya.

Wali Kota usai menandatangani prasasti sebagai tanda untuk pembangunan Masjid Al Falah tersebut mengucapkan bantuan dari Pemerintah Kota Bekasi dianggarkan sebesar 250 juta untuk bantuan renovasi Masjid Al Falah, Sekretaris Daerah bersama Asisten Daerah 2 agar dibentuk dalam penyesuaian anggaran pemerintah daerah Kota Bekasi.

Wali Kota menyerahkan secara pribadi untuk bantuan dalam pembelian semen untuk Masjid Al Falah dan untuk anggaran dari Pemerintah Kota Bekasi agar segera dibuatkan ajuan kepada Pemerintah Kota Bekasi sebagai pelaksanaan permohonan bantuan renovasi Masjid.

Tidak jauh dari lokasi Masjid Al Falah, Wali Kota Bekasi langsung silaturahmi dengan sesepuh di daerah RW 01 Kelurahan Duren Jaya bernama H. Noin yang telah memasuki usia 87 Tahun. Ia mengaku bahwa kakak kandung dari Lurah Bekasi Jaya pada jaman belum menjadi Kota Bekasi. Dan ia ingin sekali di kunjungi oleh Wali Kota Bekasi saat pembangunan telah rampung.

Wali Kota Bekasi sangat senang saat melihat tubuh yang sudah memasuki 87 tahun ini masih mengingat dan mengenal orang yang lama, ia mendoakan agar sehat walafiat dan berterima kasih telah mewakafkan Masjid tersebut sebagai sarana ibadah untuk umat islam.(ADV/HMS)