Rebut Jabatan Ketua Gerindra Kabupaten Bekasi, ADN Sosialisasi Pengurus Baru

Bagikan:

CIKARANG – Usai memiliki kepengurusan baru, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi menggelar Sosialisasi Kepengurusan sekaligus Konferensi Pers di Java Palace Hotel Jababeka, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Senin sore (15/11/21).

Dalam pelaksanaannya, Sosialisasi ini turut dihadiri oleh
Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Wahyu Sunanto (45) yang Juga Pengurus DPP, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik, para anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Gerindra, Serta para Tokoh, Ormas, dan kader Partai Gerindra di daerah DPC Kabupaten Bekasi.

Nugraha Hamdan (Nunu), mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi sebelumnya mengatakan, tugas DPC Gerindra Kab.Bekasi selain memenangkan pilpres dan pileg harus juga memenangkan Pilkada.

“Kita udah menang di 2019 dan harus menang di 2024, selamat bertugas kepada pengurus yang baru,” katanya.

Atas saja serta kontribusi Nugraha Hamdan setelah memimpin DPC Kabupaten Bekasi sejak 2017, Aria Dwi Nugraha (ADN) selaku anggota DPRD Kabupaten Bekasi juga Ketua Baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih.

“Terima Kasih kepada Bapak Nugraha Hamdan (Nunu) yang sudah memenangkan Gerindra pada 2019, dan sangat banyak memberikan kontribusinya. Menyambut pemilihan kedepan akan ada suhu yang akan memanas di skala nasional, saya sebagai ketua akan berupaya dengan segala upaya dan kemampuan memastikan Partai Gerindra bisa memenangkan kembali pemilu tahun 2024, hasil dari rapat koordinasi DPW Jawa Barat, bahwa bapak H.Prabowo Subianto agar mencalonkan diri kembali sebagai presiden 2024, dan bahwa kemenangan Prabowo adalah harga mati, dan kita di Bekasi memenangkan kembali di Bekasi dengan jumlah kursi yang bertambah dan kader terbaik menjadi Bupati 2024,” seru Aria.

Aria Dwi Nugraha terpilih menjadi ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi didampingi Helmi, S.E sebagai Sekretaris, Ridwan Arifin sebagai Bendahara Umum, dan H. Anden Sebagai Ketua OKK.(*)