Aspirasi Masyarakat Banyak Direalisasikan Faisal Anggota DPRD Kota Bekasi

Bagikan:
Faisal Anggota DPRD Kota Bekasi fraksi Golkar

BEKASI TIMUR – Banyak aspirasi masyarakat dari dapil Pondokgede-Pondokmelati terealisasi yang dikawal dan di perjuangkan Anggota DPRD Kota Bekasi asal fraksi Golkar Faisal. Aspirasi yang terealisasi diantaranya mulai dari pembangunan balai RW, perbaikan saluran air, perbaikan jalan lingkungan serta penerangan jalan.

“Banyak aspirasi masyarakat sudah terealisasi, memang yang paling banyak perbaikan saluran air sudah terealisasi. Kalau terkait penanganan banjir sudah masuk agenda OPD, semoga cepat bisa terealisasi,” kata Faisal, Selasa (9/11/2021).

Selain itu, ada juga aspirasi lain yang diperjuangkan Faisal di dapilnya seperti penerangan jalan, dana hibah untuk RT/RW, pengecoran jalan. Bahkan ada juga pembuatan taman, itu semua sudah terealiasi.

Adapun aspirasi yang telah diserap yakni di Kelurahan Jaticempaka ada pembangunan Balai RW di RW 07, pembangunan Taman Bermain RT 16 RW 07. Lalu di Kelurahan Jatibening Baru mulai penerangan jalan, perbaikan saluran air di RW 03, RW 04 penerangan jalan dan perbaikan saluran air serta dana hibah untuk RT/RW.

Selanjutnya, Kelurahan Jatimakmur ada penerangan jalan juga di RW 1, dana hibah untuk RT/RW, perbaikan jalan di RW 20, pembangunan turap di RW 25 juga sudah terealisasi. Sedangkan di Kelurahan Jatibening ada pembangunan turap di RW 08 dan RW 11. Kelurahan Jatiwaringin terealisasi Dana Hibah untuk RT/RW, untuk hibah sendiri bentuk berupa barang.

“Alhamdulillah banyak yang sudah terealisasi aspirasi masyarakat.Rencanananya juga pada tahun 2023 bakal dibangun balai RW dan perbaikan saluran air di RW 05 Kelurahan Jatimakmur,” ujar Faisal yang juga anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi.

“Saya akan tetap mengawal aspirasi masyarakat di dapil Pondokgede-Pondokmelati. Kita lihat maunya masyarakat dilingkungannya, pada inti kebutuhan masyarakat akan saya perjuangankan,” tandasnya.(ADV/RON)