Reses III, Anggota DPRD Faisal Jaring Aspirasi Warga Jatiwaringin, Jaticempaka dan Jatibening

Bagikan:

PONDOKGEDE – Anggota DPRD Kota Bekasi asal fraksi Golkar Faisal lakukan Reses III 2021, menjaring aspirasi warga Di tiga wilayah yakni RW 04 kelurahan Jatiwaringin Pondok Gede, RW 03 Kelurahan Jaticempaka dan RW 14 Kelurahan Jatibening, yang digelar pada tanggal 28-31 Oktober 2021.

Faisal mengatakan terkadang aspirasi masyarakat yang kita perjuangkan di follow up oleh OPD yang terkait dan langsung dikoordinasikan dengan pihak kelurahan setempat. Biasanya kita selaku dewan pun tidak dihubungi lagi oleh mereka.

“Maka dari itu pentingnya warga atau ketua RW harus intens mempertanyakan kepada pihak kelurahan, Jadi intinya proses aspirasi itu harus kita kawal bersama,” kata Faisal, kemarin.

Faisal yang juga anggota komisi IV DPRD Kota Bekasi menjelaskan dalam reses-nya masyarakat masih ada yang mempertanyakan pengajuan aspirasi yang dahulu yang hingga saat ini belum terealisasi. Oleh karena itu dirinya berpesan kepada para peserta reses yang hadir agar menyampaikan masalah yang pernah disampaikan sebelumnya.

“Saya minta kalau mereka mengajukan aspirasi harus sudah dengan proposal yang di dalamnya ada RAB, agar mempermudah kerja dinas terkait dalam penganggaran pelaksanaan kegiatan,” ungkapnya

Faisal menambahkan dalam reses III aspirasi pembangunan insfratruktur lingkungan lebih mendominasi, maka itu kata dia, jika ada yang belum terakomodir di tahun ini semoga bisa di APBD tahun depan.(ADV/RON)