Polisi Gelar Operasi Yustisi di Grand Surya Cikarang

Bagikan:

CIKARANG – Puluhan Personil Kepolisian Sektor Cikarang Selatan menggelar Operasi Yustisi dalam rangka penegakkan protokol kesehatan, pada Sabtu (06/11/2021) malam.

Kegiatan itu juga dalam rangka Cipta Kondisi dan dipimpin langsung Waka Polsek Cikarang Selatan, AKP Wito.

” Kegiatan ini dilakukan di salah satu tempat hiburan malam Grand Surya yang berada di Ruko Cikarang Square Jl. Raya Cikarang Cibarusah, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, ” kata AKP Wito, Minggu (07/11).

Menurutnya, tim kemudian memberikan himbauan dan edukasi kepada pengelola tempat hiburan malam tersebut. Kegiatan tersebut juga sebagai bagian dari tindak lanjut pelaksanaan operasi Yustisi Covid-19.

Selain itu, pihaknya akan meningkatkan operasi yustisi, demi mengantisipasi gelombang ketiga Covid-19.

” Gelombang ketiga Covid-19 tersebut bisa saja terjadi pada akhir Desember 2021 hingga awal Januari 2022, ” tutur AKP Wito.

“Sekarang sudah turun dari level 2 ke 1, kegiatan masyarakat berjalan lagi, ini yang perlu pengawasan yang ketat, di mana ada peningkatan kegiatan masyarakat di Cikarang Selatan, akan kami lakukan operasi yustisi,” sambungnya.

Meski terdapat pelonggaran pada aktivitas masyarakat, AKP Wito tidak ingin jajarannya lengah untuk mengawasi dan memantau protokol kesehatan di wilayah Cikarang Selatan.

“Setiap malam kami keliling di tempat kuliner, di tempat makan dan hiburan malam, jadi selalu patroli siaga. Kami juga akan pastikan edukasi kepada masyarakat agar jangan jenuh taati prokes. Kami edukasi di setiap tempat sampai ke tingkat bawah,” katanya.(*)