Pelantikan Pengurus DPD Golkar Kota Bekasi Besok, Sekretaris dan Bendahara Bakal Diisi Sosok Perempuan?

Bagikan:
Ade Puspitasari saat menerima bendera Golkar, usai terpilih menjadi ketua dalam Musda ke V DPD Golkar Kota Bekasi di Gedung Graha Bintang, Mustikajaya, Jumat (29/10/2021)

BEKASI SELATAN – Paska menghelat Musda, DPD Golkar Kota Bekasi bakal melaksanakan pelantikan pengurus baru DPD Golkar Kota Bekasi, bertempat di Graha Bintang, Mustikajaya Jumat (5/11/201) besok.

Diketahui, pada pelaksanaan Musda minggu lalu, Ade Puspitasari terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi.

Beritabekasi.co.id mencoba menelisik siapa saja yang bakal masuk dalam kepengurusan baru nanti, terutama untuk posisi-posisi trategis di DPD Golkar Kota Bekasi yakni posisi Sekretaris dan Bendahara.

Informasi sumber beritabekasi.co.id, dari kader Golkar Kota Bekasi, Kepengurusan Golkar di bawah Ade Puspitasari bakal diisi oleh orang-orang baru dan beberapa kader dari kalangan milenial.

Bahkan, kata sumber Teh Ade akan didampingi dua sosok perempuan muncul bakal mengisi posisi Sekretaris dan Bendahara.

“A1 bang Infonya, Sekretaris nya bu Uri, Bendahara Astrid,” kata kata sumber, kepada beritabekasi.co.id, Kamis (4/11/2021).

Masih kata Sumber, ada beberapa kader senior juga tidak masuk dalam kepengurusan baru dibawah kendali Ade Puspitasari.

“Ada beberapa Ketua PK juga tidak naik dan tidak masuk dalam kepengurusan baru,” ujarnya.

Sementara, mantan ketua penyelenggara Musda Golkar, yang juga ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi Dariyanto membenarkan terkait pelaksanaan pelantikan pengurus DPD Golkar Kota Bekasi, yang berlansung Jumat (5/11/2021) besok.

“Bener bang, sesuai undangan yang sudah disebarkan untuk para tamu undangan,” kata Dariyanto di konfirmasi melalui pesan What’s Apps, Kamis (4/11/2021).

Saat ditanya apakah mengundang DPD dan DPP untuk acara pelantikan besok, Dariyanto mengatakan untuk menanyakan langsung kepada pihak panitia.

“DPD Golkar Prov jabar tentunya yang akan melantik bang, untuk tamu undangan dari DPP Golkar saya kurang paham mohon di konfirmasi dengan ketua panitia,” terangnya.

Soal susunan pengurus baru mengakomodir kalangan milinial dari kader Golkar Kota Bekasi, Dariyanto mengatakan untuk menunggu prosesi pelantikan.

“Kita lihat saja nanti ya, karena secara pribadi saya tidak tahu, karena tidak masuk kedalam tim formatur. Namun secara pribadi saya mendukung regenerasi untuk penyegaran dan memacu partai golkar kota bekasi agar lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Terkait Infomasi bakal masuknya dua sosok kader perempuan yakni Uri Huryati sebagai Sekretaris dan Astrid Laena sebagai Bendahara masuk dalam struktur KSB di pengurusan DPD Golkar. Dariyanto tidak menampik informasi tersebut.

“Infonya demikian bang, namun pastinya kita lihat besok ya,” ujarnya.(RON)