Reses, Dariyanto Tampung Aspirasi Warga di Tiga Kelurahan

Bagikan:

BEKASI TIMUR – Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Dariyanto saat menggelar Reses III Tahun Anggaran 2021 yang dipusatkan di sekolah Global Ballroom, Selasa (02/11/21).

Banyak aspirasi warga ditampung yang disampaikan dalam reses tersebut diantaranya infrastruktur, soal antisipasi banjir dan juga soal pendidikan dan kesehatan.

“Saya mengundang perwakilan warga dari kelurahan Bekasi Jaya, Aren Jaya, Margahayu dan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur,” ucap Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi.

Selain itu, soal penanganan Covid 19 juga disampaikan oleh pengurus RT dan RW mengingat saat ini kondisi pandemi sudah mulai landai dan jumlah korban sudah menurun signifikan.

“Iya meski sudah landai saya katakan pada warga yang hadir untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan juga ikuti vaksinasi,”pungkasnya.

Dariyanto juga menerima aspirasi terkait persiapan infrastruktur dimasa musim hujan dan keluhanan lainnya, diantaranya PPDB Online

“Iya masih seputar pembangunan infrastruktur, juga antisipasi banjir mengingat saat ini masuk musim penghujan. Lalu ada juga yang mengeluhkan PPDB Online beberapa waktu lalu,” tutur pria yang juga anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi.(*)