Ade Puspitasari Terpilih Sebagai Ketua Golkar Kota Bekasi

Bagikan:
Ade Puspitasari saat menerima bendera Golkar, usai terpilih menjadi ketua dalam Musda ke V DPD Golkar Kota Bekasi di Gedung Graha Bintang, Mustikajaya, Jumat (29/10/2021)

BEKASI KOTA – Ade Puspitasari, anak Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi pada perhelatan Musda V DPD Golkar Kota Bekasi yang digelar di Graha Bintang Mustika Jaya, Jumat (29/10/2021).

Ade Puspitasari terpilih secara aklamasi. Ade Puspitasari juga merupakan calon tunggal dalam Musda ke V DPD Golkar Kota Bekasi

Setelah terpilih Ade Puspitasari mengatakan bahwa kedepan masih banyak yang harus di perbaikin di dalam DPD Golkar Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, Harga Mati sukses Pileg, Pilpres dan Pilkada. Target terdekat pileg minimal 12 kursi masing masing dapil minimal dua kursi. Terkait dengan calon walikota doakan saja. Kita akan umumkan kepengurusan sepekan mendatang nunggu di bentuk formatur, “ungkapnya.

Ade yang langsung di peluk ayahandanya Rahmat Effendi langsung di serbu para kader yang mengucapkan selamat. Ade juga mengucapkan terimakasih bagi para pemegang suara yang selama ini mendukungnya.

“Terimakasih bagai para pemegang suara yang sudah berjuang mendukung saya. Doakan saya dapat mengemban amanah ini. Mudah mudahan kita dapat berjuang bersama di 2024 kedepan, “ungkapnya.

Ketua OC Musda DPD Golkar Kota Bekasi Rasnius Pasaribu mengatakan dari 18 suara yang harusnya memiliki hak suara yang hadir hanya 11 pemilih.

“Ada empat PK yang tidak hadir diantaranya PK mustika jaya dan Rawalumbu. Bu Ade terpilih secara aklamasi karena bakal calon yang satu lagi tidak lolos administrasi, “ucapnya.

Sementara, ayahanda Ade Puspitasari yang juga Mantan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi sekaligus Wali Kota berharap agar kedepan Ade dapat mengemban amanah dan menjadikan Golkar Kota Bekasi sebagai Partai yang modern.

“Seperti kita ketahui, berdasarkan proses, juklak dan kepatutan hari ini Ade terpilih secara aklamasi. Mudah mudahan dapat mejalankan kepartaian dan Amanah, “ungkap Rahmat Effendi.(RON)