Pistol Mainan Dipakai Tindak Kejahatan di Cikarang

Bagikan:

CIKARANG – Polsek Cikarang Utara, Kamis (28/10) mengekspos sejumlah kasus tindak pidana kejahatan dengan kekerasan yang terjadi di wilayah hukum Cikarang Utara.

Uniknya, ada pelaku kejahatan yang kini menjadi tersangka menggunakan mainan mirip senjata api. Untuk mencari sasaran, para pelaku ini sering berputar-putar dikawasan Jababeka dan perkampungan disekitarnya

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim mengungkapkan dari hasil penangkapan dua tersangka RE dan KA ditangkap jajarannya, sementara satu pelaku DE masih pengejaran (DPO).

“Keduanya ditangkap dengan barang bukti pistol mainan
dua motor milik korban dan pelaku, kunci letter T, obeng, plat nopol kendaraan, STNK asli motor kawasaki LX 150F warna orange berikut kunci kontaknya. Motif para tersangka merampas barang milik korbannya lantaran ingin menjual hasil rampasan tersebut dijual Rp2.000.000,” katanya.

Berdasarkan bukti dan saksi-saksi serta pengakuan para tersangka tersebut, diduga telah melakukan perbuatan pasal 365 KUHPidana dengan ancamana penjara paling lama 12 tahun penjara.(*)