Wanita Hamil Ditemukan Tewas Penuh Luka Dikamarnya

Bagikan:


CIKARANG – Seorang wanita yang diketahui bernama Neni Muniroh (29) yang sedang Hamil, ditemukan tewas di rumahnya sendiri di JL H.Buho Kampung Rawa Bangkong Kaum RT 001/002 Kelurahan Serta Jaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/10/21)
Menurut Bibi korban Marni, Jasad pertama kali ditemukan oleh adik korban Romli (16) sekira pukul 09.00 WIB, dikarenakan curiga kakaknya (Korban) belum keluar juga dari rumah.
“Saat masuk rumah, korban ditemukan meninggal dengan kondisi tengkurap di atas kasur dengan sekujur tubuh berlumuran darah. Terdapat luka beberapa tusukan senjata tajam di bagian leher tangan dan kaki serta ditemukan 4 buah pisau cutter di samping tubuh korban,”ujar Marni.
“Selain pisau, ditemukan 3 buah handphone di dalam bak mandi, sementara suami korban tidak ada di rumah ketika ditemukan korban bersimbah darah,” tambahnya
Kepolisian Polres Metro Bekasi dan Polda Metro Jaya yang mendapatkan laporan mendatangi lokasi tersebut dengan memeriksa beberapa saksi beserta barang bukti pisau, dan tiga buah handphone.
Sampai berita diterbitkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian, Sementara guna penyelidikan jasad korban di Bawa ke RS polri Keramat Jati untuk dilakukan Otopsi. Kasusnya Kini di tangani Mapolres Metro Bekasi dan Polda Metro Jaya.(yan)