Polsek Pondokgede Dalami Kasus Pencurian Mobil Pajero di Pondokmelati yang Terekam Kamera

Bagikan:


BEKASI – Sebuah mobil Mitsubishi Pajero milik Charles Situmorang (31) raib digondol oleh kawanan pencuri yang beraksi di rumahnya yang berada di perumahan Chandra Indah, Jatirahayu, Pondok Melati, pada Kamis (21/10/2021) lalu.
Menurut Charles sapaan akrab nya, komplotan pencuri tersebut berjumlah minimal enam orang, serta membawa senjata tajam berjenis parang atau samurai.
Dari beberapa kawanan pencuri tersebut, terdapat dua orang dari yang disebutkan enam pelaku terekam kamera pengawas CCTV milik rumahnya.
Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi membenarkan kejadian tersebut, yang terjadi menjelang waktu subuh.
“Betul bahwa telah terjadi pencurian dan pemberatan, Kejadian itu jelang subuh, Modusnya mencongkel jendela, masuk ke rumah, dia mengambil kontak mobil pajero yang diparkir di rumah korban, Sampai saat ini masih dalam penanganan, korban sudah membuat laporan polisi,”ungkap Kompol Puji Hardi, Jum’at (22/10/2021) pagi.
Dengan tegas Kompol Puji Hardi akan melakukan pendalaman dan pengembangan Kasus tersebut, dengan telah mendapatkan bukti yang diantaranya dokumentasi CCTV dan keterangan korban.
“Kami dari polsek langsung dari kanit reserse sudah datang ke lokasi, dan untuk pengusutan lebih lanjut masih dalam pendalaman, terkait juga dengan CCTV yang bisa kami ambil dan juga keterangan korban,”sambungnya
Namun Ketika disinggung mengenai berapa jumlah pelaku yang melakukan aksi pencurian mobil tersebut, ia belum dapat memberikannya secara rinci.
“Ini belum bisa kami dapat secara keseluruhan, karena memang yang masuk ke rumah korban dan yang di luar belum tahu jumlah pastinya, Karena ketika sempat diketahui si pelaku itu sudah di luar dan ada dari pelaku itu mengancam dengan sejata tajam,”ucapnya
Kasus pencurian mobil Mitsubishi Pajero, ia juga menyayangkan bahwa musibah tersebut menimpa salah satu warga di wilayahnya, kendati demikian, ia menghimbau bahwa setiap masyarakat agar selalu waspada.
“Ini baru pertama ini ada kejadian pencurian mobil jenis Pajero, Masih dalam penyelidikan kita, tentunya agar warga lebih peduli lagi terhadap barang-barang berharga tentunya, masalah parkir juga benar-benar harus sesuai dengan tempatnya dan perlu kontak yang lebih akurat,ganda lah,”pungkasnya. (yan)