Aria Girinaya Harap Calon Ketua Rangkul Semua Stakeholder Golkar Kota Bekasi

Bagikan:


BEKASI SELATAN – DPD Partai Golkar Kota Bekasi menggelar rapat pleno di perluas, berlangsung di Graha Wulan Sari, Bekasi Selatan, Kamis (21/10/2021). Pada rapat pleno itu disepakati perhelatan Musyarawah Daerah (Musda) bakal berlangsung tanggal 29 Oktober 2021, pekan depan.
Plt DPD Golkar Kota Bekasi Aria Girinaya saat diwawancara awak media mengatakan dalam rapat pleno sudah berhasil menyepakati beberapa hal terkait waktu dan panitia penyelenggaraan Musda.
“Mudah-mudahan nanti berproses,semua potensi partai dari unsur Tri Karya dan Hasta Karya dirangkul dalam kepanitian, sehingga pada saat perhelatan Musda tidak ada lagi pertentangan,” ujar pria akrab disapa Kang Giri, Kamis (21/10/2021) di Wulan Sari
Lanjut Giri,terkait pencalonan nanti akan dilakukan penjaringan oleh SC. Giri menuturkan panitia akan membuka seluas-luasnya siapapun kader yang ingin maju dan mempunyai kapasitas serta kapabilitas.
“Saya berharap pada saat Musda berlangsung, para calon ketua berhasil merangkul semua kekuatan yang ada, sehingga perjalanan Musda berjalan lancar,”tandasnya.
“Saya harap siapapun yang maju itu adalah hasil kesepakatan stakeholder partai Golkar Kota Bekasi yang terdiri Pimpinan Kecamatan (PK), Tri Karya dan Hasta Karya,” tambahnya.
Kang Giri juga memastikan bahwa perhelatan Musda Golkar Kota Bekasi tidak akan mundur atau molor lagi. Menurutnya, hasil rapat pleno tersebut akan dilaporkan ke Plt DPD Golkar Jawa Barat.
“Hasil rapat pleno ini akan saya laporkan kepada pimpinan saya di Jawa Barat. Apabila sudah di setujui, lalu turun perintah (Musda) sudah pasti kita tidak bisa mundur lagi,” Pungkasnya. (RON)