Soal Bangli di Perum Duta Indah, Camat Pondokgede Bakal Kirim Surat Teguran Ketiga

Bagikan:


PONDOKGEDE – Camat Pondokgede Ahmad Syahroni angkat bicara terkait bangunan liar yang berlokasi di depan pintu masuk Perumahan Duta Indah, Kelurahan Jatimakmur.
Menurutnya, pihak Kecamatan sudah dua kali mengirimkan surat teguran kepada para pedagang.
“Kita sudah dua kali membuat surat teguran kepada para pedagang walaupun itu di klaim ada kepemilikan. Itu juga kan masuknya dalam RW 20 dan 15 Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi,”ujar Ahmad Syahroni saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (21/10/2021).
lebih lanjut dia mengatakan meskipun ada bukti kepemilikan disertai pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) dirinya akan tetap melakukan rencana penertiban.
“Teguran satu dan dua sudah kami lakukan, tinggal teguran yang ketiga kalinya besok akan kami rapatkan terlebih dahulu,” tuturnya.
Mantan Sekretaris Itko itu menghimbau agar pedagang kaki lima untuk berdagang pada tempat yang diperuntukkan dan sama sekali Pemerintah Kota Bekasi tidak melarang untuk berjualan.
“Boleh lah mereka berjualan tapi tidak pada daerah yang dilarang seperti garis sepadan sungai, zona merah dan lain sebaginya,”tegasnya. (RON)