HUT Partai Golkar Dihadiri Seluruh Kader, Ade Puspitasari: Kami Semua Bersatu Untuk Menang

Bagikan:

Partai Golkar Kota Bekasi rayakan Hari Ulang Tahun ke-57 bertempat di lapangan Multiguna, Bekasi Timur, kemarin.

BEKASI – Partai Golkar Kota Bekasi rayakan Hari Ulang Tahun ke-57. Perayaan partai berlogo pohon beringin berlangsung di Lapangan Multiguna Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Rabu (20/10/2021).
Tampak hadir dalam perayaan tersebut yakni Kosgoro 57, Soksi, MKGR Serta Ormas sayap partai Golkar.
Anggota DPRD provinsi Jawa Barat Ade Puspitasari yang turut hadir mengaku dengan hadir nya semua kader Partai Golkar Kota Bekasi menandakan kondisi yang baik saat ini.
“Ya Alhamdulilah, kami semua bersatu untuk menang, sesuai dengan tagline yang dipilih DPP Partai Golkar. Semoga saja Musyawarah Daerah segera terlaksana secepatnya,”pungkas Ade Puspitasari.
Sementara, Ketua panitia Faisal mengungkapkan acara tersebut dimulai dengan berziarah di Taman Makam Pahlawan Kota Bekasi serta Donor Darah sekaligus santunan untuk anak yatim.
“Saat ini rangkaian acara kita dibarengi dengan donor darah sebanyak 500 kantong dan puncak nya akan kita selenggarakan vaksinansi massal pada 12 kecamatan di Kota Bekasi yang secara langsung membantu program Pemerintah Kota Bekasi yang melakukan penyisiran kepada warga yang belum divaksin,”ungkap Faisal kepada Palapapos.co.id.
Lebih lanjut Faisal mengakui tagline yang digunakan DPP Partai Golkar dalam acara adalah bersatu untuk menang dan dirinya menyatakan tagline tersebut sesuai dengan kondisi Partai Golkar di Kota Bekasi saat HUT ke-57 kali ini.
“Mengingat dan melihat antusias kader Partai Golkar di Kota Bekasi sudah sangat jelas dengan tagline yang dipakai DPP dalam Hari Ulang Tahun kali ini. Setiap rangkaian di ikuti para kader dari pagi hingga akhir acara,”imbuhnya.(RON)