Heri Koswara Hadiri silaturahmi Tokoh Ormas Sekota Bekasi

Bagikan:

Heri Koswara

BEKASI – Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menghadiri acara silaturahmi tokoh Ormas Sekota Bekasi sekaligus Reses Mahfudz Abdurrahman selaku anggota DPR RI Fraksi PKS dapil Jabar 6 pada Ahad (17/10/2021) di RM Wulansari. Acara bertema ‘Pembangunan Berkelanjutan dan Pemimpin Kota Bekasi Masa Depan’ ini dihadiri para tokoh masyarakat sekota Bekasi dari berbagai elemen.
“Alhamdulillah kemarin saat acara di wulan sari untuk acara reses anggota DPR RI dapil Jabar 6 Ustadz Mahfudz Abdurrahman saya diundang selaku ketua DPD. Di sana hadir banyak sekali tokoh masyarakat kota Bekasi dari berbagai elemen, baik elemen keummatan, elemen akademisi, seniman dan juga penggiat UMKM,” kata Heri Koswara saat dihubungi Selasa (19/10/2021).
Prinsipnya, kata Heri, para tokoh ini berharap bahwa ke depan PKS bisa banyak berkontribusi lebih dalam pembangunan di Kota Bekasi ini. Bahkan ada yang secara spesifik memberikan dukungan untuk kader PKS bisa maju di dalam perhelatan Pilkada.
“Ini bagian yang saya sebagai ketua DPD dapat menjadi semangat dan support yang luar biasa sehingga mudah-mudahan simpul massa yang hadir kemarin secara nyata tampil memberikan dukungan,” tukasnya.
Sementara itu, Anggota DPR RI fraksi PKS, Mahfuz Abdurrahman mengundang banyak tokoh ormas Islam dalam rangka melihat dinamika perkembangan yang terjadi di masyarakat agar menjadi catatan penting para wakil rakyat ke depannya.
Adapun masukan-masukan yang disampaikan para tokoh antara lain seputar stigmatisasi yang diarahkan kepada umat Islam misalnya kasus terorisme.
“Tadi cukup banyak masukan dari para tokoh ormas Islam. Ini bentuk aspirasi yang disampaikan langsung kepada kami di parlemen,” tegas Mahfudz. (*)