Resmi Dilantik, M Fikri Aziz Kembali Jabat Dirut Perseroda Sinergi Patriot

Bagikan:

Wali Kota melantik Direktur Utama dan Direktur Bisnis Perseroda Sinergi Patriot kota Bekasi dI Stadion Patriot Chandrabaga

BEKASI SELATAN – Pagi ini, Senin (18/10/2021) di tengah situasi yang sejuk bertempat di GOR Chandrabaga Kota Bekasi Walikota Bekasi Rahmat Effendi di dampingi Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto C serta Ketua DPRD dan Sekda Kota Bekasi melantik Direktur Utama Perseroda Sinergi Patriot Kota Bekasi M Fikri Aziz dan Direktur Pengembangan Usaha A Safei.
“Setelah mengikuti tahapan seleksi yang sebelumnya di gelar sesuai aturan, sudah di tetapkan Direktur Utama M Fikri Aziz, Direktur Pengembangan Usaha Bang A Safei. Saya berharap dengan di lantiknya mereka Perumda PT Sinergi Patriot Bekasi semakin maju dan dapat melakukan pelayanan gas hilir dengan maksimal, “ungkap Rahmat Effendi usai Apel pagi di Stadion Patriot Chanderabaga (18/10).
Dalam sambutanya Walikota Bekasi mengapresiasi tingkat kedisiplinan Perumda yang ada dimana saat ini sudah mulai tertib administrasi. Pihaknya berharap agar setiap semester di lakukan laporan keuangan ke pemerintah Kota. Hal ini agar perkembangan perumda dapat terpantau.
“Saat ini sudah mualai pertriwulan ada laporan ke Asda, ini sangat baik dimana penggunaan penyertaan modal, dan target yang akan diraih sebagai badan usaha dapat maksimal, “tambahnya.
Terpisah Dirut Perumda PT Sinergi Patriot Kota Bekasi M Fikri Aziz berjanji akan bekerja semangat, tepat dan bermartabat.
“Berdasar Surat perintah yang ada yang di minta Pak Wali pelayanan dapat maksimal di samping pengembangan usaha. Selama ini Perumda PT Sinergi Patriot Bekasi sudah membuat dua anak usaha yang bergerak di jaringan gas hilir dan CNG serta Gas induatri komersil, “ujarnya.(RON)