33 Tahun Mengabdi, Alumni AKABRI 89 Bagikan Sembako di Kabupaten Bekasi

Bagikan:


Cikarang Utara – Dalam rangka pengabdian Kepada Negeri, Alumni Akabri angkatan 89, yang terdiri dari TNI AD, AL, AU dan POLRI, adakan kegiatan Bakti sosial dengan Vaksinasi dan bagikan seribu lebih paket Sembako kepada warga di Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Kamis (07/10/2021).
Rombongan Akabri 89, yang di Pimpin Brigen Pol. Bayu dan Brigjen Pol. Arief, yang di dampingi Kapolres Metro Bekasi. Kombes Pol Hendra Gunawan, melepas iringan kendaraan yang membawa paket sembako di Halaman Mapolres Metro Bekasi, menuju ke dua titik lokasi pembagian paket sembako, yaitu di Kampung Cibeber, Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara dan Perumahan Pilar Mas Asri, Di kampung Kandang, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang bahagia, Kabupaten Bekasi.
Menurut Brigjen Pol. Bayu, dirinya yang mewakili rekan-rekan Alumni Akabri 89 dalam kegiatan Baksos yang dilakukan serentak di lakukan di seluruh Indonesia,
“Untuk di Kabupaten Bekasi, Kami berikan seribu paket ini secara dor to dor, kepada warga yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19, dan semoga, ini bisa meringankan beban warga,” ujarnya di Halaman Mapolres Metro Bekasi.
Dalam rombongan tersebut, juga hadir mendampingi yaitu Kombes Pol Jamal, dan Kombes Pol Abdul Hafidh, dan 10 perwakilan dari masing-masing Polsek jajaran wilayah hukum Polres Metro Bekasi. (yan)