Viral Seorang Bertopi Koboi Ngamuk, Pj Bupati Bekasi Intruksikan Lapor Polisi

Bagikan:


CIKARANG – Ruang kerja instansi dinas mendadak dibuat berantakan oleh seseorang yang mengenakan baju serba hitam dan topi koboinya pada Senin, (27/9/2021).
Informasi beredar peristiwa tersebut terjadi di dalam ruang kerja Dinas Binamarga Sumber Daya Air dan Pengairan di Pemerintah Kabupaten Bekasi.
Diduga pria tersebut marah-marah lantaran persoalan proyek pembangunan Insfratruktur di Bidang Binamarga dan Kontruksi jadi bancakan.
Dalam video yang tersebar memperlihatkan pria itu marah-marah, membanting menjungkirbalikkan meja kursi di ruangan itu, pria tersebut juga beberapa kali menyebut nama “Ambar” dari dinas tersebut.
“Si Ambar bener-bener Si Ambar. Sekarang katanya punya dewan semua,” ucap pria berpakaian hitam-hitam ini.
Terpisah, Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan usai rapat koordinasi Forkopimda bersama Camat dan Kades, mengaku sudah mengetahui peristiwa itu.
Bahkan dia memberikan ijin pada Kepala Dinas agar melaporkan pengrusakan aset pemerintah pada pihak kepolisian.
“Dia minta pekerjaan, sudah diberikan, tapi minta lebih, sekaligus juga mintain buat temannya. Saya instruksikan untuk melaporkan kepada kepolisian. Itu termasuk tindakan pelanggaran hukum karena merusak barang milik pemerintah,” katanya.(*)