Dua Ormas Nyaris Bentrok Rebutan Limbah

Bagikan:


Cikarang pusat – Dua Organisasi Masa (Ormas) nyaris bentrok di depan salah satu Pabrik, Di kawasan GIIC, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. pada Rabu siang. (29/09/2021). Beruntung, Petugas Kepolisian Polres Metro Bekasi, yang di Bantu Brimob Detasemen D, berhasil meredakan ketegangan antara ke Dua Kubu.
Ribuan Masa dari ke dua Kubu, Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, bersitegang dengan LSM GMBI, Terpantau masing-masing pihak sudah mempersiapkan diri dengan menggunakan Kayu dan potongan besi, kedua belah pihak bersiaga yang di batasi oleh petugas kepolisian.
Menurut salah satu warga setempat, yang enggan di sebutkan namanya, kedua masa sudah datang sejak pagi, dan berkumpul di salah satu Pabrik, yang di duga limbah nya menjadi rebutan kedua belah pihak.
” Ribuan orang pak datang , yang saya dengar ya itu, rebutan limbah pabrik yang di depan itu ” ujar salah satu warga yang berjualan.
Ketegangan sempat Kembali terjadi, ketika ke dua ormas hendak membubarkan diri, dan kembali berhasil di halau dan di kawal petugas kepolisian untuk membubarkan diri, Sedangkan hingga berita ini di tulis, belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak yang sempat bersitegang.(yan)