Anggota DPRD Jabar Heri Koswara Jaring Aspirasi Lewat Gelaran ‘Sarasehan RW Berdaya’

Bagikan:

BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil Kota Bekasi dan Depok, Heri Koswara menyelenggarakan agenda sarasehan “RW Berdaya”, yang diselenggarakan, Minggup0 (26/09/2021) di Kecamatan Jatiasih.

Kegiatan yang dihadiri oleh 50 perwakilan pengurus RW se-Kota Bekasi ini adalah bagian dari pengayaan kepada para pengurus untuk dapat memberikan pandangan dan masukan untuk membangun lingkungan di setiap pimpinan RW.

“Agenda hari ini dengan tema RW berdaya, adalah pertama pesertanya merupakan para pengurus RW yang dihadiri tidak hanya oleh para ketua, bila tidak bisa hadir boleh diwakili oleh sekretaris atau bendahara dan juga para ketua RT,” ujar Heri Koswara.

Pihaknya juga menjelaskan, bahwa mereka yang menjadi peserta merupkan RW-RW yang sudah mengikuti program fogging sahabat Heri Koswara.

“Nah karena sudah punya hubungan, punya cita-cita yang sama ke depan untuk membangun Kota Bekasi yang lebih baik lagi, maka mereka perlu kita berikan pencerahan juga dengan materi-materi, agar mereka punya pandangan untuk membangun lingkungan RW-nya, ini kan perlu diberikan support dari kita, alhamdulillah,” imbuh Bang HK.

Ke depan diharapkan, kata Heri mereka yang merupakan para pemimpin di lingkungannya bisa sama-sama mewujudkan Kota Bekasi yang lebih baik lagi. Kegiatan Sarasehan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan ketat. (*)