Vaksinasi Sasar Penghuni Apartemen Mahakam Jababeka

Bagikan:


Cikarang – Demi mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Bekasi, Puskesmas Mekarmukti bekerja sama dengan Warga Jaya Indonesia Kabupaten Bekasi dan Riverview Residence menggelar kegiatan Vaksinasi di apartemen Mahakam, Jalan inspeksi Kalimalang, Jababeka VIII, Desa Wangunharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/09/2021).
Menurut Ketua DPD warga Jaya Indonesia Kabupaten Bekasi Apud Saefudin, kegiatan vaksinasi kali ini menyasar kepada para penghuni apartemen Mahakam.
“Saya sangat berterimakasih kepada warga akan antusiasme para penghuni apartemen yang ingin di vaksin. Sebanyak seribu dosis vaksin sinovak sudah di siapkan,” ujar Apud di lokasi.
“Saya mengajak kepada para organisasi massa dan lembaga swadaya masyarakat agar ikut serta membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi,” tandasnya.
Pantauan dilokasi, hanya dalam waktu dua jam, lebih dari 400 warga datang dan sudah terpaksin tahap pertama. Kegiatan vaksinasi di gelar di lantai satu dan dua di apartemen tersebut.
Manager Marketing Riverview Residence, Sona Sinaga mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Warga Jaya Indonesia. Dirinya berharap secepatnya bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang selama pandemi di hentikan.
“Semoga dengan selesainya vaksinasi, kami para penghuni apartemen bisa kembali melakukan kegiatan dengan normal dan kegiatan event-event di apartemen Mahakam,” Ujar Sona. (yan)