Aksi Curanmor di Bekasi Timur, Motor Terparkir di Garasi Raib

Bagikan:

Rizky Farhan kepada media usai melakukan pelaporan di SPKT Polres Metro Bekasi Kota pada Kamis (16/09/21).

KOTA BEKASI – Aksi pencurian kendaran bermotor terjadi di sebuah rumah di jalan Karang Satria, RT 003/008 kelurahan Duren Jaya, kecamatan Bekasi Timur, Kamis (16/9/ 2021) sekitar pukul 04:00 wib.
Korban, Rizky Farhan menuturkan bahwa,ia sempat curiga dengan suara pagar rumahnya yang seakan dibuka, namun ia mengira orangtuanya yang hendak sholat subuh. Pelaku membobol kunci kontak motor yang terparkir di garasi rumah korban.
“Tadi jam 4 pagi pas mau buang air kecil, ada kaya pintu kebuka, dikirain ayah mau ke masjid, pas cek lagi ke garasi, pager udah kebuka sama motor sudah hilang satu,” ujar Rizky Farhan kepada media saat diwawancara usai melakukan pelaporan di SPKT Polres Metro Bekasi Kota pada Kamis (16/09/21).
Kejadian tersebut terekam kamera pengawas yang ada di rumah tersebut. Dalam rekaman, nampak dua orang dengan menggunakan sepeda motor merusak gembok pagar dengan cairan kimia.
“Tadinya terkunci sama gembok, kalau lihat dari cctv, pelaku mengeluarkan cairan dan meneteskan cairan ke gemboknya terus dia masuk, berdua yang satu jaga pager yang satu ambil motornya,” imbuhnya.
Di dalam garasi korban, ada 4 motor terparkir dan satu diantaranya berhasil dibawa kabur oleh dua orang pelaku. Hingga kini, belum ada keterangan dari pihak kepolisian perihal kejadian tersebut.
Kejadian tersebut juga sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian dengan Nomor:LP/B/2360/IX/2021/SPKT.SATRESKRIM/POLRES METRO BEKASI KOTA/ POLDA METRO JAYA.
Rizky berharap bahwa pelakudapat segera tertangkap, dengan bantuan hasil rekaman kamera pengawas yang ada di rumahnya tersebut.
“Semoga pelakunya segera tertangkap,”pungkasnya.(*)