Ketua Komisi II Bakal Temui Komedian Sule, Ini Yang Dibahas

Bagikan:

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar

CIKARANG – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar, mengapresi semangat manajemen dan para pemain klub sepakbola Kabupaten Bekasi, PERSIKASI. Bahkan dirinya punya harapan besar berencana silahturahmi menemui sejumlah selebritis yang saat ini bermukim atau berasal dari Kabupaten Bekasi , agar para artis tersebut bisa ikut memberikan dukungannya bahkan kalau perlu mendukung penuh PERSIKASI.
“Saya suport penuh PERSIKASI. Bukan hanya karena saya suka bola, tapi sepakbola sebagai olahraga merakyat ini harusnya didukung semangatnya. Apalagi daerah kita sekarang ini menjadi tempat bermukimnya para selebritis atau artis terkenal, seperti Sule, Zaskia Gotik, Vicky, Siti Badriah,” katanya.
Dijelaskan Sunandar, dirinya pernah bertemu dengan Sule sang komedian tanah air ini, jika dimungkinkan dirinya ingin bertemu kembali dengan Sule untuk membahas dukungannya pada Tim PERSIKASI.
“Waktu itu ketemunya (Sule) waktu silahturahmi jamannya kang Dedi kesini. Sekarang dia kan tinggal di Grand Wisata, Tambun. Ya belom ada pembahasan. Minta suportnya. Nanti saya mau silahturahmi dulu, gak langsung ujug-ujug minta dukungan. Karena sekarang-kan sedang jadi trend terus fenomenal yah artis punya klub bola, kaya Rafi Ahmad, terus Gading Marteen,” katanya.
Sunandar berharap komedian Sule bisa meluangkan waktunya bersilahturahmi dengan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, memberikan semangat untuk PERSIKASI, sekaligus membangun olahraga sepakbola di Kabupaten Bekasi bersama-sama.
“Mudah-mudahan Sule mau ya. Nanti saya kabarin (kalau ketemu Sule). Sekarang kita ikutin arahan Pj Bupati dulu seperti apa arahannya. Sementara untuk mencari bapak asuh sulit dari kawasan Industri,” beber Sunandar yang digadang-gadang bakal menjabat Ketum PERSIKASI menggantikan Almarhum Bupati Eka Supria Atmaja.