Tak Hadiri Paripurna P2APBD, PJ Bupati Bekasi Akui Berangkat ke Mukercab NU di Puncak

Bagikan:

PJ Bupati Bekasi saat Rakor Forkopimda Senin (30/8/2021)

CIKARANG – Penjabat (PJ) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, Senin (30/8/2021), membenarkan dirinya tidak ikut dalam agenda penting yaitu, paripurna Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) pada Jumat (27/8/2021)
pekan kemarin.
Diakui Dani, hari itu dirinya berangkat menuju acara Muskercab NU Kabupaten Bekasi yang dihelat di kawasan puncak.
“Mestinya itu pagi-pagi, sementara saya sudah diagendakan untuk Muskercab NU, karena hadir dari PBNU, hadir juga PWNU Jawa Barat,” katanya saat ditemui usai Rakor Forkopimdan di lantai 4 gedunf bupati.
Dirinya menegaskan sudah komunikasi dengan PJ Sekertaris Daerah (Sekda) berkaitan dengan paripurna di gedung DPRD.
“Saya sudah cek ke Pak Sekda. Bagaimana pak Sekda, saya cansel yang NU. Pak jamnya belom pasti gapapa bapak berangkat aja dulu (dijawab PJ Sekda). Karena NU tempatnya dipuncak,” kata Dani.
Sampai dengan pukul 17:00 WIB menurut Dani, jadwal paripurna P2APBD itu belum juga pasti.
“Jadi kalau saya bolak-balik gak bisa. Waktu itu sampai jam 5 sore masih belom pasti apakah bisa di paripurnakan / tidak,” katanya.
Ditanya soal seberapa pentingkah paripurna P2APBD dan menghadiri acara di puncak. Dani menjawab jika sudah ada kepastian jam, dirinya hadir.
“Sangat penting (paripurna). Kalau sudah ada kepastian jam pasti saya akan hadir di paripurna. Pansus aja datang apalagi paripurna,” tegasnya.
Diketahui ketika paripurna digelar pada Jumat pekan kemarin, PJ Sekda, Herman Hanafi tampak hadir, namum PJ Bupati Bekasi tidak terlihat dari awal rapat itu berlangsung sampai dengan rapat paripurma ditutup.(*)