Kinerja Perumda Tirta Patriot Bagus, Solihat Layak Jabat Kembali Dirut

Bagikan:

Kantor Perumda Tirta Patriot

BEKASI SELATAN – Seleksi calon Direktur Utama Perusahan Umum Daerah (Perumda) Tirta Patriot, periode 2021-2026, telah dibuka pada tanggal 24 Agustus 2021 sampai 10 September 2021.
Sampai tanggal 30 Agustus, belum diketahui para calon pendaftar yang dibuka melalui PO BOX di Kantor Pos.
“Kan belum di cek PO BOX di kantor Pos, karena waktunya sebulan, sesuai jadwal aja,” kata Asisten Daerah (Asda) III Pemkot Bekasi Dwie Andryarini Dian Dirgantara, dikonfirmasi via pesan WhatsApps, Senin (30/8/2021).
Sementara, anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang memberikan apresiasi atas kinerja Perumda Tirta Patriot.
Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi, Nicodemus Godjang

Nico menilai Perumda Tirta Patriot di bawah kendali Solihat, terkait pelayanan air ke masyarakat selama ini sudah bagus.
“Saya mendapatkan keluhan soal air dari warga, ternyata waktu saya cek air PDAM Tirta Bhagasasi. Jadi bukan Tirta Patriot, Tirta Patriot sudah bagus (pelayanannya).” ujarnya.
Selain itu, saat ini belum ada sosok memenuhi syarat, dirinya secara pribadi mendukung Solihat, karena ada tugas yang belum diselesaikan yaitu pemisahan asset PDAM Tirta Bhagasasi.
“Saya dukung, karena masih ada tugasnya yang harus diselesaikan. Jangan sampai diganti Dirut lagi, nanti bisa menjadi kacau,” tegas Nico.
“PR Solihat jika nanti terpilih kembali harus mampu selesaikan pemisahan asset,” cetus Nico.
Nico mengatakan, Solihat layak diberikan kesempatan untuk melanjutkan pekerjaannya di periode kedua nanti.
“Kalau satu periode, belum kelihatan hasilnya. Jadi harus diberikan kesempatan di periode kedua untuk bisa selesaikan pemisahan asset PDAM Tirta Bhagasasi,” tandasnya.(RON)