Ayam Pas Bekasi dan Teladanku Berbagi Makan 'On the road'

Bagikan:


BEKASI – Aksi berbagi makan bertajuk “Jum’at berkah, Jum’at sedekah” yang digagas relawan kemanusiaan Teladanku bersama Resto Ayam Pas Perumnas 1 Kranji boleh diacungkan jempol. Sebanyak 50 boks makanan bergizi siap saji dibagikan para relawan di sepanjang jalan Jalan Jend. Sudirman ke Ir. Juanda sampai Jalan Chairil Anwar Margahayu, Bekasi Timur dengan sasaran pembagian kepada pengais rezeki di jalanan, diantaranya pemulung, peminta-minta hingga petugas kebersihan jalan raya, Jum’at (27/8/2021).
Direktur Teladanku, Rama Yudhistira mengatakan hampir 2 tahun bencana pandemi Covid-19 telah mengancam ketahanan pangan masyarakat khususnya, oleh karena itu sejak awal diluncurkannya Relawan Teladanku memang berfokus dengan program Jumat berkah untuk berbagi. Bahkan Teladanku juga hadir membantu warga yang sedang isoman, kemudian juga memberi makan petugas pemakaman Covid-19 dan masih banyak lagi kiprahnya di dunia kemanusiaan dan kebencanaan.
Sementra itu, pemilik Resto Ayam Pas, Arif mengatakan program Dermakan atau dermawan berbagi makan yang dilakukan Teladanku sangat pas karena langsung dibagikan kepada yang berhak menerima bantuan.
“Programnya cukup baik dan perlu istiqomah (kontinue) dan langsung kepada yang berhak menerima. Semoga bisa lebih ditingkatkan dan kedepannya semoga ada rumah makan gratis bagi yang membutuhkan setiap harinya,” ujarnya.
Resto Ayam Pas yang berlokasi di Jalan Kasuari Raya Nomor 158, Perumnas 1, kelurahan Kayuringin Jaya, kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi ini sudah lama menjadi partner aksi berbagi makan Teladanku sejak awal berdirinya awal Januari 2021 lalu.
Terletak dipinggir jalan utama resto Ayam Pas buka mulai pukul 10.00 – 22.00 dengan aneka menu; Ayam goreng, ayam bakar, ayam geprek dan aneka ikan bakar dan goreng. Tak hanya itu, Ayam Pas juga melayani pesanan untuk berbagai acara serta menerima juga untuk aqiqah. Anda bisa menghubungi langsung kontak ownernya di mobile; 0857-7753-6883.(*)