Rayakan HUT ke 2, RS Ananda Babelan Hadir Berikan Pelayanan Kesehatan ke Masyarakat

Bagikan:

RS Ananda Babelan

BABELAN – Rumah Sakit Ananda Babelan, yang berlokasi di Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi merayakan hari jadi yang ke 2.
Ditengah situasi pandemi, RS Ananda tetap eksis dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bekasi.
Rumah sakit tipe C ini memberikan pelayanan di bidang kesehatan layanan dokter spesialis serta ditunjang dengan fasilitas medis lainnya.
Pemilik RS. Ananda Hj Lidesma mengucapkan puji syukur atas hari jadi RS Ananda Babelan ke 2. Menurutnya rumah sakit Ananda Babelan adalah rumah sakit yang baru berdiri dua tahun lalu.
“Rumah sakit ini masih baru, SDM nya juga orang-orang muda yang punya semangat. RS Ananda juga sejak bulan Agustus lalu menjadi salah satu rumah sakit yang merawat pasien Covid 19,” Kata Hj Lidesma.
Hj Lidesma berharap kedepan peran rumah sakit Ananda Babelan bisa berpartisipasi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bekasi.
“Kita berharap bisa terus berpartisipasi dan berbuat lebih banyak dalam rangka menyehatkan masyarakat, dengan berkolaborasi dengan fasilitas kesehatan lain seperti klinik dan puskesmas,” pungkasnya.(RON)